Jung Da Eun Tuding Wonho eks MONSTA X Pernah Mencuri dan Ditahan

Wonho Monsta X
Sumber :
  • Instagram/wwonho

VIVA – Penggemar boyband MONSTA X tengah dikejutkan dengan kabar keluarnya salah satu personel, Wonho. Keluarnya Wonho pada Kamis, 31 Oktober 2019 lalu ditengarai adanya isu terkait dugaan dirinya yang terlibat utang dengan mantan ulzzang, Jung Da Eun.

Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi MONSTA X melalui pernyataan Kamis kemarin menyebut keputusan ini diambil oleh Wonho lantaran dirinya tidak ingin menyebabkan masalah bagi MONSTA X.

Tak sampai di situ, Wonho MONSTA X juga dituduh mencuri dan menjual barang-barang curiannya. Bahkan Wonho juga disebut pernah menjadi tahanan karena hal tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Jung Da Eun melalui akun twitternya baru-baru ini. 

Pamer Paha Saat Konser, Celana Wonho Jadi Sorotan Netizen

“Saya tahu persis apa yang Anda lakukan pada tahun 2008 - tuduhan pencurian yang diperburuk di Pusat Penahanan Suwon,” kata Jung Da Eun seperti dikutip dari laman Koreaboo. 

Jung Da Eun juga mengisyaratkan bahwa Wonho diduga telah menghabiskan waktu remajanya di pusat penahanan remaja.

Heboh! Wonho Dilempari Celana Dalam Saat Konser di London

“Aku bahkan belum memulai. Bukankah [waktu di] pusat penahanan remaja bukan sejarah kriminal?" kata dia.

Namun pernyataan tersebut belum bisa diverifikasi. Apakah Wonho adalah tersangka atas tuduhan pencurian yang kemudian dijatuhi hukuman menjalani hukuman di pusat penahanan remaja? 

Beberapa waktu belakangan ini Jung Da Eun memberikan serangkaian tuduhan ditujukan kepada Wonho MONSTA X. Jung Da Eun mengklaim, Wonho berutang uang dan mencuri / menjual barang-barangnya. Agensi pun belum menanggapi tuduhan ini.

Namun melalui pernyataan resmi sebelumnya, agensi menyangkal tuduhan yang disangkakan kepada Wonho. Pernyataan resmi dari pihak Starship Entertainment tampaknya akan berubah menjadi pertarungan hukum. Mengingat Wonho dan Jung Da Eun sama-sama akan melibatkan pengacara terkait kasus ini. 

Sebelum hengkang, Wonho diketahui telah menuliskan sebuah surat permintaan maaf kepada penggemar terkait keputusannya untuk hengkang dari MONSTA X. 

"Saya meminta maaf karena tak bisa menepati janji memberikan kenangan indah kepada penggemar dan malah menyebabkan sakit hati. Saya juga minta maaf karena menyakiti banyak orang karena isu personal," tulis Wonho.

Dalam surat tersebut, Wonho jugs meminta maaf kepada enam member MONSTA X lainnya yang terimbas berita miring akibat permasalahan pribadinya.

"Saya mengumumkan akan meninggalkan MONSTA X mulai hari ini. Saya minta maaf karena menyakiti member lain akibat isu tersebut. Atas nama seluruh member, saya sekali lagi meminta maaf kepada penggemar yang selama ini percaya dan mendukung saya," kata Wonho dalam kutipan surat permintaan maafnya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya