Wonho Eks MONSTA X Jalani Proses Penyelidikan Terkait Narkoba

Wonho Eks MONSTA X.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah kabar terlibat utang, nama mantan personel MONSTA X, Wonho kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini Wonho dikabarkan terlibat kasus penyalahgunaan ganja pada tahun 2013.

Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Bukan hanya itu saja, kabarnya Wonho juga menawarkan ganja kepada mantan teman sekamarnya, Jung Da Eun. Terkait dengan hal tersebut, Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya.

Starship Entertainment menyebut bahwa Wonho saat ini sudah tidak berada di bawah naungan mereka.

Pamer Paha Saat Konser, Celana Wonho Jadi Sorotan Netizen

“Kami sampai pada kesimpulan melalui serangkaian kejadian baru-baru ini bahwa kami tidak dapat lagi mempertahankan kontrak eksklusif dengan Wonho. Pada 1 November 2019, kontrak Wonho dengan Starship telah berakhir,” demikian pernyataan resmi agensi yang dikutip dari laman Allkpop, Jumat, 1 November 2019.

Mengenai tuduhan Wonho memiliki dan menggunakan obat terlarang pada tahun 2013 sebelum debutnya, Starship Entertainment pun mengaku tidak mengetahuinya. Namun, pihak agensi membenarkan bahwa Wonho sempat menjalani tes setelah dirinya tiba di bandara seusai konser di Jerman.

Heboh! Wonho Dilempari Celana Dalam Saat Konser di London

"Memang benar bahwa setelah tiba di bandara pada bulan September setelah dari konser MONSTA X di Jerman. Wonho menjalani tes yang sederhana. Tes berjalan seolah-olah mereka adalah bagian dari pemeriksaan keamanan bandara dan jadi kami tidak diberi tahu tentang penyelidikan polisi yang spesifik,” lanjut pernyataan itu.

“Pada saat itu, kami tidak tahu bahwa polisi sedang menyelidiki Wonho untuk tuduhan penggunaan narkoba ilegal dari 2013,” ucap perwakilan resmi Starship Entertainment.

Mereka juga mengatakan bahwa saat ini Wonho sedang dalam proses penyelidikan polisi untuk tuduhan penggunaan narkoba ilegal.

"Kami merasakan beban tanggung jawab yang besar karena menyebabkan banyak orang khawatir karena peristiwa baru-baru ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung dengan kooperatif. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar MONSTA X yang mencintai dan sangat menghargainya,” begitu akhir pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya