Lagi, Wonho eks MONSTA X Disebut Terlibat Kasus Narkoba

Wonho Monsta X
Sumber :
  • Instagram/wwonho

VIVA – Dispatch merilis laporan eksklusif berisi wawancara dengan mantan model TV, Jung Da Eun. Salah satu wawancara eksklusif yang menarik adalah terkait dengan mantan anggota MONSTA X, Wonho. 

Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Dalam wawancara tersebut, Jung Da Eun menyebut, mantan teman sekamarnya dan mantan anggota MONSTA X, Wonho, menawarinya ganja ilegal pada tahun 2013.Jung Da Eun menyebut kejadian tersebut berlangsung sekitar bulan Oktober 2013 lalu. 

Dia menyebut dirinya dan Wonho bertemu di sebuah kafe, di mana Wonho mengambil paket dari sakunya dan menawarkannya kepada Jung Da Eun saat kembali ke rumah. Keduanya kemudian meninggalkan kafe dan pergi ke rumah Jung Da Eun dan mereka merokok ganja.

Pamer Paha Saat Konser, Celana Wonho Jadi Sorotan Netizen

"Saya bertanya di mana dia mendapatkannya. Dia mengatakan itu rahasia. Tapi saya curiga dia mendapatkannya dari pengedar. Saya kenal seseorang yang juga menanganinya. Ya, saya juga menghisapnya. Itu kebenarannya,” kata Jung Da Eun. 

Saat keduanya tengah merokok ganja di rumahnya, ternyata ada seorang kenalan keduanya di rumah tersebut. Orang yang diidentifikasi sebagai ‘C’ ini diketahui merupakan mantan merchandise manager di Burning Sun. Dan saat ini 'C' tengah menjalani hukuman penjara karena menggunakan banyak obat secara ilegal di 'Burning Sun'.

Heboh! Wonho Dilempari Celana Dalam Saat Konser di London

Jung Da Eun ingat bahwa 'C' pernah meminta tolong untuk meminjam ikat pinggangnya. Bukan hanya itu saja, Jung Da Eun juga menyebut telah memberikan kata sandi rumahnya kepada 'C' sehingga 'C' dapat datang dan mengambil barang itu. 

Ketika Jung Da Eun dan Wonho tengah merokok ganja, ‘C’ kebetulan berada di kamar Jung Da Eun, untuk mencari ikat pinggang. Melihat Jung Da Eun dan Wonho merokok ganja ‘C’ pun sempat bertanya apa yang dilakukan oleh keduanya. 

"Apa yang kalian lakukan?” tanya ‘C’. 

"Berpura-pura seolah tidak terjadi apa-apa,” jawab Jung Da Eun. 

Wartawan Dispatch mengunjungi 'C' di penjara untuk mengonfirmasi klaim dari Jung Da Eun. 'C' diduga mengingat kejadian itu, ceritanya pun hampir mirip dengan Jung Da Eun dan mengkonfirmasi bahwa Jung Da Eun menyebut orang lain sebagai Ho Seok (nama lahir Wonho).

Dispatch mengungkapkan bahwa polisi telah melakukan investigasi terhadap kasus penggunaan ganja Wonho, setelah mendapatkan laporan saksi peristiwa dari tahun 2013 dari 'C' dan Jung Da Eun. Polisi diduga bertemu dengan Wonho pada akhir September setelah MONSTA X kembali dari konsernya di Jerman. Polisi kemudian melakukan tes narkoba terhadap Wonho melalui sampel folikel rambut yang bersangkutan.

Polisi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ganja Wonho. Pihak kepolisian pun tidak dapat mengungkapkan hasil tes tersebut. Polisi kemungkinan akan memanggil Wonho untuk dimintai keterangan mengenai kasus penggunaan narkoba dalam waktu dekat, namun itu tergantung pada hasil tes narkoba Wonho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya