Serlok, Segmen Terbaru di Pesbukers ANTV Dijamin Seru!

Serlok, segmen baru di tayangan Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Program acara favorit keluarga Indonesia yakni Pesbukers merupakan program variety show yang sudah mengudara di ANTV selama 8 tahun. Dalam setiap penayangannya, Pesbuker selalu memberi bumbu-bumbu segar yang mampu menghibur masyarakat Indonesia.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Pesbukers secara berkala selalu memberikan konsep–konsep baru yang variatif dan beragam. Kali ini, Pesbukers menghadirkan segmen terbaru,  segmen itu bernama SERLOK (Geser Balok).

Bersama Vicky Prasetyo dan Wendy, segmen baru bernama SERLOK itu akan siap menghibur pemirsa setia Pesbuker, ANTV. Jelang penayangannya, telihat Vicky dan Wendy tengah melakukan simulasi setelah sebelumnya tim dari ANTV juga telah mencoba set yang akan digunakan untuk Serlok.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

“Games ini akan melatih ketangkasan dan wawasan, pastinya akan sangat seru karena baru pertama kali ada di Indonesia.” ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pesbuker.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Lebih lanjut, Wendy juga menambahkan bahwa dalam segmen ini selain wawasan yang di uji, adrenalin kita juga akan terpacu. Sehingga menjadi paket komplit yang menarik untuk pemirsa di rumah.

“Di SERLOK ini cara mainnya seru banget menghadirkan rasa takut dan deg-degan, namun dijamin akan bikin ketagihan. Saya enggak sabar untuk nanti teman – teman dari Pesbukers dan bintang tamu lainnya mencoba permainan ini” kata Wendy.

Kira-kira gimana ya keseruannya kalau games ini dimainkan oleh pemain Pesbukers? Nantikan jadwal tayangnya hanya di Pesbukers ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya