Rekan-rekan Artis Siap Bantu Biaya Pengobatan Dylan Carr

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dylan Carr baru saja menjalani operasi penggantian tempurung kepala di bagian dahi yang sebelumnya diangkat akibat pembengkakan otak. Operasi dikabarkan berjalan lancar dan kondisi Dylan kini semakin membaik.

5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Kabar tersebut disampaikan Ari Wibowo selaku rekan satu sinetron Dylan Carr. Ari menyampaikan jika Dylan sudah mulai membaik dan diharapkan bisa segera beraktivitas kembali.

"Sudah sangat membaik, sudah keluar dari masa kritisnya semoga bisa segera keluar dari rumah sakit bisa meneruskan aktivitas sebelumnya," kata Ari di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019 malam.

Kapolres Jakbar Ajak Ari Wibowo Gaet Warga Ikut Vaksinasi

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika keluarga kesulitan mencari dana untuk biaya rumah sakit Dylan, namun Ari sendiri mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya enggak tahu soal itu," ucapnya.

Perjalanan Cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Meski begitu, Ari Wibowo mengaku siap membantu jika keluarga dari Dylan membutuhkan biaya lebih untuk membayar rumah sakit.

"Saya yakin dari pihak produser Anak Langit juga pasti membantu, karena kejadiaannya saat menjalankan tugas sebagai aktor ya untuk Anak Langit," katanya.

Selain itu, rekan-rekan di sinetron Anak Langit juga sudah siap membantu jika memang dibutuhkan. Mereka siap untuk melakukan kolektif untuk biaya pengobatan rekannya itu.

"Pasti ada juga dan kita semua siap membantu, orang sahabat sendiri kok," pungkasnya.

Dylan Carr telah satu minggu dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas usai kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019. Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi pesinetron ini pun kini mulai membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya