Usai Lewati Masa Kritis, Kondisi Dylan Carr Semakin Membaik

Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram/dylancarr8

VIVA – Aktor kelahiran Belitung, Dylan Carr, beberapa waktu yang lalu mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir. Karena kecelakaan tersebut, Dylan harus mendapatkan perawatan intensif dan dioperasi.

Kapolres Jakbar Ajak Ari Wibowo Gaet Warga Ikut Vaksinasi

Setelah kurang lebih satu minggu dirawat, saat ini kondisi pemain sinetron tersebut sudah mulai membaik. Hal itu diungkapkan oleh rekan satu sinetronnya, Ari Wibowo.

“Kondisi Dylan Carr puji Tuhan, alhamdulillah sudah membaik dan melewati masa kritis. Jadi kita tinggal doakan semoga yang terbaik semoga benar-benar bisa sembuh 100 persen,” ucap Ari Wibowo di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2019.

Perjalanan Cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ari mengatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali menjenguk Dylan, bahkan sejak hari terjadinya kecelakaan. Karena sempat bermain dalam satu judul sinetron, Ari mengaku cukup mengenal dan dekat dengan Dylan Carr.

“Sudah (menjenguk), saya malah hari pertama kejadian itu saya langsung (jenguk). Waktu Dylan-nya masih belum sadar, masih koma, itu saya sudah datang ke sana sama teman-teman dari sinetron Anak Langit. Karena saya dulu anak langit juga, sehingga sama Dylan cukup dekat juga dan sebagai teman juga,” kata Ari.

Ari Wibowo Cerita Alasannya Pindah Keyakinan

Lebih lanjut, Ari mengaku akan sebisa mungkin memberi bantuan apa pun untuk temannya itu agar segera sehat dan kembali syuting seperti biasa.

“(Semoga) Dylan bisa normal kembali dan bisa beraktivitas di dunia entertainment lagi. Kita doakan saja sebagai teman dan sahabatnya. Yang pasti kita akan membantu juga kalau bisa membantu,” katanya.

Indra Bekti

5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Pendarahan otak adalah pendarahan yang terjadi di dalam jaringan otak. Kondisi ini karena pecahnya pembuluh darah arteri di otak seperti yang terjadi di beberapa artis.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022