Heboh Dwayne Johnson Disebut Meninggal, Ternyata Hoax!

Dwayne Johnson Logo ads
Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA – Dwayne Johnson jadi korban hoax. Kabar beredar bahwa Dwayne Johnson meninggal dunia. Aktor 47 tahun itu disebut meninggal karena gagal melakukan aksinya saat syuting.

Kabar pertama kali beredar dari Facebook yang menyertakan sebuah headline berita. Si penyebar hoax menulis, BBC: Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia di usianya yang ke-47 tahun setelah gagal melakukan aksinya.

Kabar bohong itu juga menyertakan link yang mengarah pada sebuah situs hoax. Di BBC sendiri, tidak ada berita yang mengabarkan bahwa Dwayne Johnson meninggal dunia.

Hoax Dwayne Johnson meninggal beredar cepat di kalangan warganet. Dwayne Johnson langsung menempati jajaran trending di mesin pencarian Google. Dwayne Johnson sendiri belum mengomentari isu ini. 

Baca Juga: Lauren Hashian, Penakluk Dwayne Johnson yang Patah Hati Akibat Cerai

Namun di media sosial, aktor Jumanji tersebut masih aktif memperbaharui statusnya. Pantauan VIVA pada Kamis pagi, 14 November 2019. Dwayne Johnson beberapa kali mengunggah Insta Story-nya. Terakhir, ia terlihat memperbaharuinya pada 7 jam lalu, saat berita ini ditulis.

Di laman feed-nya, Dwayne Johnson bahkan terlihat mengunggah beberapa postingan promo film Jumanji, beberapa menit yang lalu.