Jarang Disorot soal Ryu Jun Yeol, Hyeri: Kami Pacaran Terus Kok

Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • CJeS

VIVA – Hyeri Girl's Day's bukan hanya mahir dalam menyanyi, tapi juga seni peran. Reply 1988 membuat namanya melejit sebagai seorang aktris. Bonus lainnya, Hyeri dapat pacar yang tak lain adalah lawan mainnya sendiri, Ryu Jun Yeol.

Ini Sinopsis Moonshine yang Dimainkan Hyeri dan Yoo Seung Ho

Meski dalam drama Reply 1988, karakter yang diperankan Hyeri berakhir dengan karakter yang dibawakan Park Bo Gum, namun dalam kehidupan nyata, Hyeri ternyata jadi kekasih Ryu Jun Yeol. Baru-baru ini, Hyeri bicara soal hubungannya dengan sang kekasih.

"Meski kami sibuk, kami pacaran dengan bahagia," kata aktris tersebut sambil tertawa. 

Drama 'My Roomate is Gumiho' Tamat, Terungkap Perilaku Ryu Jun-yeol

"Ku rasa, aku bertemunya sebanyak aku bertemu dengan anggota Girl's Day," Hyeri menambahkan.

Baca Juga: Artis Cantik Korea Rp120 Miliar

Hyeri dan Jang Ki Yong Makin Uwu di Episode 2 My Roommate Is A Gumiho

Hyeri baru selesai memerankan drama Miss Lee, sebuah komedi dengan latar dunia kantor yang menceritakan tentang para karyawan di perusahaan elektronik yang kecil. Mereka berusaha menyelamatkan perusahaan mereka. 

Hyeri sendiri berperan sebaagi Lee Sun Shim yang tiba-tiba dipromosikan jadi CEO perusahaan tersebut setelah berbagai insiden menimpanya.

Ryu Jun Yeol pun disebut menikmati aktingnya sebagai Sun Shim. Dia mengatakan, bahwa terkadang kekasihnya itu memberi saran yang lugas dan kritis, namun di sisi lain, dia juga sangat lembut dan baik hati.

"Apapun feedback atau nasihat yang didiskusikan denganku, aku menerimanya. Terkadang dia bisa sangat dingin dan terkadang dia juga hangat," ujar aktris yang juga bermain dalam Two Cops ini.

Usai main bareng di drama Reply 1988, Hyeri dan Ryu Jun Yeol mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2017. Kedua belah agensi mengatakan bahwa hubungan mereka berkembang dari sekadar teman jadi sepasang kekasih. 

Jauh dari sorotan media, pasangan ini memang jarang jadi pembicaraan. Sejumlah warganet berkomentar, kalau mereka sampai lupa jika keduanya adalah pasangan yang nyata.

“Aku sampai lupa kalau mereka pacaran beneran,” kata warganet.

“Oya, mereka pacaran ya. Senang karena ternyata mereka bahagia.”

“Bahagia terus Hyeri dan Ryu Jun Yeol," dukung warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya