Cut Tari dan Richard Kevin akan Jalani Bimbingan Pranikah

Cut Tari.
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Cut Tari dan Richard Kevin. Setelah selama ini tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember mendatang.

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

Kabar tersebut dibenarkan oleh TB. Zamroni, kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Zamroni membenarkan bahwa Tari dan Richard sudah melakukan pendaftaran pernikahan.

“Sudah (daftar). Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember,” ucap Zamroni di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Zamroni menambahkan bahwa yang datang mendaftarkan pernikahan tersebut bukanlah Richard atau pun Tari, melainkan anggota keluarga mereka.

“Utusan keluarga (yang mendafar). Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar), yang penting keluarga mendaftar,” kata Zamroni.

Cantiknya Cut Tari Saat Nikah Lagi, Masih Manglingi

Zamroni juga mengatakan bahwa Richard Kevin dan Cut Tari akan menjalani bimbingan pranikah. Bahkan jika keduanya tidak bisa datang ke KUA, maka pihak KUA akan mendatangi Tari dan Richard.

“Bimbingan pranikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kita yang diundang oleh mereka. Aturannya memang diminta setiap pengantin harus mengikuti,” katanya.

Cut Tari dan Richard Kevin

Jarang Terekspose, Ini 7 Potret Kemesraan Cut Tari dan Suami yang Terpaut Usia 3 Tahun

Seperti diketahui Cut Tari sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air karena tersandung kasus prostitusi. Kini, dia hidup bahagia dengan seorang pria.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023