Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Tertutup dari Media

Pernikahan Cut Tari
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Cut Tari dan Richard Kevin mengadakan pernikahan di kawasan Benda, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019. Berbagai karangan bunga telah menghiasi depan rumah tersebut. Mereka mengucap bahagia dan memanjat berbagai doa untuk pasangan tersebut.

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

Sayangnya, sejoli ini tidak mau membagikan kebahagiaannya kepada media. Menurut salah satu petugas keamanan, Cut Tari tidak mengizinkan media untuk meliput pernikahannya.

“Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalo sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak,” kata salah satu petugas keamanan yang tidak mau disebut namanya.

Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Sebelumnya sempat bereda kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin diadakan di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun setelah diperiksa ulang, tidak ada acara pernikahan di sana melainkan acara ulang tahun.

Kisah Cut Tari dan Richard Kelvin sudah muncul sejak 2014. Meski kencang dikabarkan mereka selalu berdalih tidak ada hubungan. Sampai di 2017, Cut Tari mengunggah fotonya bersama Richard Kelvin. Foto tersebut diberi keterangan Love dan diunggah pada akun Path Cut Tari.

Cantiknya Cut Tari Saat Nikah Lagi, Masih Manglingi

Postingan itu pertama dan terakhir Cut mengenai Richard sampai saat ini. Keduanya juga sempat dikabarkan akan membeli rumah bersama di 2014. Namun kabar itu dibantah oleh kakak Cut Tari.

Nama Richard Kevin juga sempat dikaitkan dengan retaknya rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata. Beberapa tahun kemudian, Yusuf baru menjelaskan, alasannya berpisah dengan Cut Tari bukan karena orang ketiga melainkan ketidakcocokan antara mereka.

Cut Tari dan Richard Kevin

Jarang Terekspose, Ini 7 Potret Kemesraan Cut Tari dan Suami yang Terpaut Usia 3 Tahun

Seperti diketahui Cut Tari sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air karena tersandung kasus prostitusi. Kini, dia hidup bahagia dengan seorang pria.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023