Terungkap Pesan Teks Terakhir Kakak Goo Hara yang Menyayat Hati

Goo Hara.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kepergian aktris dan mantan anggota girlgroup KARA, Goo Hara, masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat. Belakangan, terungkap sebuah pesan teks Goo Hara dengan kakak laki-lakinya yang mengharukan.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Dikutip laman Allkpop, pada 27 November, kakak Hara mengungkap pesan Kakao terakhirnya kepada Goo Hara yang berbunyi sebagai berikut.

Kakak: "Aku mohon kepadamu. Jangan berpikir pikiran buruk dan jangan terluka. Jaga kesehatan dan seiring waktu berlalu menikahlah, punya anak, dan jalani hari-harimu dengan baik. Kalau kamu sedih, menangislah dan keluarkan. Aku menyayangimu, adikku."

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Hara: "Aku menyayangimu kakak! Jangan khawatir!"

Kakak: "Aku tahu kamu pasti sedih. Hatiku juga sedih. Banyak makan makanan enak di Jepang."

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Percakapan terakhir ini membuat haru banyak orang. Banyak yang meyakini kalau pesan ini dikirim tak lama setelah kematian Sulli.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Goo Hara diduga mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi. Keluarga, sahabat, hingga para penggemar aktris 28 tahun ini sangat berduka dengan kepergian mendadak tersebut.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya