Jelang Persidangan, Rey Utami Mantap Dalami Agama

Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami yang kini dijuluki Trio Ikan Asin akan jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019. Mereka bertiga tidak banyak bicara ketika tiba di area pengadilan.

Kabar Terbaru Rey Utami Usai Bebas dari Penjara, Netizen Banyak Beri Pujian

"Doain aja ya," ujar Pablo saat tiba di area pengadilan.

Ketiganya mengaku siap menjalani sidang perdana yang biasanya diawali dengan dakwaan. Mereka memohon doa untuk bisa menjalani proses persidangan sampai akhir.

Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Bapak Orang Baik

"Bismillah aja," kata Rey Utami.

Sayangnya, sosok Barbie Kumalasari tidak menemani sang suami, Galih Ginajar di persidangan ini. Menurut Galih, istrinya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Sementara pesan selalu ada untuk Galih dari Barbie.

Jasa Anton Medan di Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami

"Ya dia selalu bilang i love you selalu dukung saya oke ya terima kasih teman-teman," kata Galih.

Sementara itu, Rey terlihat berbeda dengan penampilannya. Semenjak mendekam dibalik jeruji, istri Pablo Benua itu memilih menutup aurat. Ia mengaku akan konsisten soal hal itu.

"Iya, Insya Allah," kata Rey yang juga menjawab soal mendalami ilmu agama.

Ketiganya ditahan karena laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Dalam channel Pablo dan Rey Utami, Galih mengumpamakan bau ikan asin kepada mantannya. Kata-kata itu mendadak viral. Tak terima, Fairuz melaporkan ketiga orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya