Menolak Cerai, Rey Utami Rela Dipoligami Pablo Benua

Rey Utami
Sumber :
  • Instagram @reyutami

VIVA – Keretakan rumah tangga antara Pablo Benua dan Rey Utami sudah tercium sejak keduanya masih berada di dalam penjara. Hingga kini, saat Rey Utami sudah bebas pun, rumah tangga keduanya masih dilanda masalah.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Orang ketiga dikabarkan menjadi pemicu keduanya bertengkar. Rey Utami menuduh sang suami berselingkuh, di mana informasi tersebut dia dapatkan dari temannya yang kerap melihat Pablo dikunjungi secara intens oleh seorang wanita. 

Tidak terima dituduh selingkuh, Pablo menulis surat untuk Rey Utami dari dalam penjara. Pablo meminta Rey untuk berhenti memfitnah dirinya. Bahkan, Pablo menyatakan keinginannya untuk bercerai. 

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Lalu, bagaimana cerita selengkapnya hingga akhirnya Rey Utami mengikhlaskan suaminya untuk berpoligami? Klik halaman berikutnya. 

Melalui channel Youtube-nya, Rey Utami akhirnya angkat bicara terkait surat yang ditulis Pablo Benua. Dalam video tersebut, Rey bahkan mengungkapkan keikhlasannya meski harus dipoligami, asal tidak diceraikan. 

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

"Mungkin pada awalnya juga aku tidak seikhlas ini. Awalnya juga berat aku memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain," ujarnya di Youtube Rey Utami & Benua, dikutip VIVA, Selasa 29 Desember 2020. 

Wanita yang kini tampil berhijab itu turut mengungkapkan alasannya mengapa dia mau dipoligami. Pertimbangan utama, adalah anak-anaknya. 

"Anak-anak buatku adalah segala-galanya. Karena anak-anak masih kecil dan sangat membutuhkan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Terutama pada saat kita terkena masalah hukum, musibah, kita harus meninggalkan anak-anak, selama 1 tahun 4 bulan dan itu sangat menyakitkan untuk anak-anak. Aku tidak mau lagi anak-anak menjadi korban untuk kedua kalinya," lanjut dia. 

Untuk itu, Rey mengatakan rela melakukan apapun demi anak-anaknya, walaupun dia harus terluka dan rela berbagi suami. Selain itu, Rey Utami juga berpatokan pada ajaran agama Islam, yang memperbolehkan laki-laki memiliki istri lebih dari satu, asal bisa berlaku adil. 

"Dalam agama Islam juga memperbolehkan seorang pemimpin rumah tangga yang ingin menikah lagi sebanyak 4 kali diperbolehkan asalkan bisa berbuat adil. Kalau memang suamiku mampu secara materi, sikap, kasih sayang terhadap semuanya, aku ikhlaskan dia untuk melakukan poligami dan menikah lagi," kata dia. 

Selain itu, Rey Utami juga menyatakan rela dipoligami lantaran dia masih memiliki rasa cinta dan sayang terhadap Pablo Benua. 

"Kok bisa ya sayang tapi mengizinkan suami untuk menikah lagi? Jadi, kita harus bisa bedakan juga arti sayang, ingin memiliki atau obsesi, kadang-kadang kita terkecoh. Dan rasa yang aku miliki adalah rasa cinta dan sayang lebih dari rasa ingin memiliki," tutur Rey Utami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya