Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Bapak Orang Baik

Keluarga Pablo Benua dan Anton Medan
Sumber :
  • IG @bangbenua

VIVA – Mantan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Ramdhan Effendi atau yang dikenal dengan nama Anton Medan, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 15 Maret 2021.

Dari John Kei hingga Hercules, Ini 5 Sosok Istri Preman-preman Terkenal Indonesia

Kabar duka tersebut juga diunggah oleh Pablo Benua ke Instagram pribadinya. Suami dari Rey Utami itu tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Anton Medan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda Tercinta Bapak H. Anton Medan,” tulis Pablo Benua sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Pablo juga memberi doa terbaik untuk Almarhum Anton Medan. Di mata Pablo, Anton Medan adalah sosok yang baik hati. 

“Kami bersaksi bapak orang baik... semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamin. #ayahtercinta,” tulis Pablo.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Pablo Benua memang memiliki kedekatandengan Anton Medan. Bahkan, Anton sempat datang ke sidang kasus “Ikan Asin” yang sempat menjerat Pablo Benua. Saking dekatnya, Pablo menyebut Anton sebagai ayah angkatnya.

Saat datang ke persidangan tersebut, Anton Medan sempat menitikkan air mata. Saat itu Anton Medan ikut sedih karena Pabli tersandung kasus yang berdampak ke keluarga, terutama anaknya.

"Makanya saya minta segera lah di mediasi supaya selesai. Bunuh orang enggak, nipu enggak, mencuri enggak, yang begini coba. Tapi dampaknya ke anaknya," ujar Anton Medan kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya