Organ Intim Jason Derulo jadi Korban CGI di Film Cats

Jason Derulo
Sumber :
  • Instagram/jasonderulo

VIVA – Jason Derulo akan berperan sebagai Rum Tum Tugger dalam film adaptasi dari drama musikal Cats. Film yang akan dirilispada 20 Desember ini bertabur banyak bintang seperti Taylor Swift, Dame Judi Dench, dan Jennifer Hudson.

Tebakan ARMY Dahsyat, BTS Segera Rilis Lagu Kolab sama Jason Derulo

Tapi, beberapa orang dibuat kurang terkesan setelah dirilisnya trailer 'menakutkan' dari film itu. Film tersebut dengan cerdasnya menggunakan efek CGI untuk memberikan tampilan kucing pada para pemain, yang mengakibatkan para pemain sedikit terlihat aneh.

Salah satu korban dari CGI tersebut adalah organ intim Jason Derulo. Jika kalian belum tahu, penis Jason pernah menjadi topik hangat di internet beberapa pekan lalu.

Personel One Direction 'Dipermalukan' di Depan Umum

Dikutip dari laman Popbuzz, penyanyi itu mengunggah sebuah foto dirinya yang baru keluar dari kolam renang mengenakan celana renang ketat dan memperlihatkan bayangan organ intimnya.

Instagram kemudian menghapus foto tersebut karena organ intimnya yang 'menonjol' itu. Nampaknya, unggahan yang memperlihatkan 'alat genital yang terangsang' menyalahi aturan situs tersebut, kata seorang juru bicara Instagram pada People.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Langkah tersebut mendorong Jason Derulo menggerakkan kampanye #BringBackAnaconda dan mendapatkan fotonya kembali, dengan bantuan para penggemar yang ikut bergerak dalam kampanye itu.

Tampaknya, pembuat film Cats juga akan mendapatkan masalah serupa. Dalam wawancara dengan Andy Cohen dalam program radio SiriusXM, Jason mengungkap bagaimana organ intimnya dihilangkan dari film setelah menggunakan celana ketat tidak juga berhasil.

"Mereka memakai CGI di penisku. Aku menyadarinya," kata Jason.

Andy kemudian bertanya lagi untuk menegaskan.

"125 persen. Aku benar-benar bisa melihatnya di trailer," jawab Jason.

Andy lalu bertanya apakah Jason terkejut alat kelaminnya dihilangkan dan dijawab oleh Jason bahwa itulah yang mungkin harus dilakukan agar karakter dalam film terlihat seperti kucing sungguhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya