Momen Haru Saat Jenazah Ria Irawan Dibawa ke Rumah Duka

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram @riairawan

VIVA – Artis senior Ria Irawan meninggal dunia setelah mendapat perawatan akibat penyakit kanker getah bening di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kabar duka tersebut pertama kali diinformasikan oleh Ernest Prakasa melalui akun Twitter pribadinya.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest Senin, 6 Januari 2020 pukul 05:08 WIB.

Kabar duka itu juga dibenarkan langsung oleh suami Ria, Mayky Wongkar. Kepada VIVA, Mayky mengatakan bahwa istrinya itu telah meninggal dunia.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

“Iya, betul (Ria Irawan meninggal),” ucap Mayky saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Setelah dimandikan, jenazah Ria Irawan pun langsung dipulangkan dari RSCM ke kediamannya yang berada di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Momen haru kepulangan jenazah Ria pun diunggah langsung oleh sang kakak, yakni Dewi Irawan melalui Instagram Story pribadinya beberapa saat yang lalu. 

Dalam video tersebut, tampak jenazah Ria Irawan sudah berada di dalam mobil ambulans. Dewi pun tampak mengabadikan momen ketika jenazah adik tercintanya itu sudah berada di dalam keranda. 

PULANG, Adikku sayang,” tulis Dewi Irawan.

Instagram/Dewiirawan13

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya