Ria Irawan Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Aktis senior yang juga penyintas kanker, Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin pagi, 6 Januari 2020.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Setelah tiba di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jenazah ria direncanakan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan setelah salat Dzuhur. Hal itu diketahui dari papan tulis putih yang berada di depan rumah duka.

"Telah pulang ke rahmatullah. Chandra Aria Dewi binti Bambang Irawan. Akan dimakamkan di tanah kusir ba'da shalat Dzuhur, 24 Juli 1969 - 6 Januari 2020," demikian tertulis papan, seperti dilihat VIVA di lokasi.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Kondisi rumah duka saat ini juga telah dipenuhi oleh para pelayat yang hadir, setelah pada pukul 07.30 WIB, jenazah Ria tiba di rumah duka. Salah satu pelayat yang telah hadir adalah aktris Sha Ine Febriyanti yang tiba bersama dengan sang suami yang merupakan teman dekat dari keluarga Ira Irawan.

Ine mengaku mendapatkan kabar dari salah satu keluarga melalui pesan WhatsApp. Membaca pesan itu, ia pun langsung bergegas datang ke rumah duka.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Dari WA sih. Lupa dari yang mana. Aku dengar jam 7 pagi tadi. Suamiku kan dekat banget dan aku juga, dan kami kaget. Pas dengar, kita langsung ke sini," ujar Ine di rumah duka, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak lupa Ine pun menyampaikan doa yang mendalam untuk almarhumah.

"Yang pasti enggak perlu dikasih tahu, kita semua pasti akan mendoakan beliau. Semua yang hadir di sini, kawan-kawan dekat beliau, yang pasti mendoakan dengan tulus. Yang pasti semua kesalahan beliau, kita maafkan kesalahannya dan kebaikannya kita doakan semoga bisa diterima di sisi Allah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya