7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Muhammad Fadlan. Setelah tujuh tahun menanti, Lyla akhirnya mengandung anak pertamanya dengan Fadlan.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

Kabar bahagia itu diunggah oleh Fadlan ke akun Instagram pribadinya. Fadlan mengunggah foto Lyra sedang memegang test pack dan juga beberapa foto USG bayinya. Melalui caption yang ditulisnya, Fadlan mengungkapkan rasa bahagia.

Bismillah.. Guys please banget, blm posting foto atau berita ini bukan berarti gak bahagia..., Bukan berarti jadi bikin berita miring. Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang2 lain,” tulis Fadlan dikutip VIVA pada Kamis, 16 Januari 2029.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim

Fadlan menambahkan bahwa rasa bahagia itu terasa berlipat ganda karena dirinya dan Lyra sudah menanti kehadiran seorang anak selama tujuh tahun. Fadlan dan Lyla sendiri menikah pada tahun 2014 lalu.

Krn kita udh nunggu 7 tahun untuk ini,” tulis Fadlan.

Kesaksian Suami Lyra Virna di Kasus Pencemaran Nama Baik

Fadlan pun berdoa agar istrinya itu selalu diberi kemudahan dalam masa kehamilannya, serta anak pertamanya itu mengalami perkembangan yang sempurna.

Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani ,asa kehamilannya, Dan perkembangan yang sempurna untuk anak yg ada di dalam kandungan istri hamba. Amiin ya Rabb,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya