Ditinggal Kobe Bryant, Istri: Kami Benar-benar Hancur

Kobe Bryant dan sang istri, Vanessa Bryant.
Sumber :
  • Instagram @vanessabryant

VIVA – Vanessa Bryant, istri dari mendiang legenda NBA Kobe Bryant untuk pertama kalinya buka suara setelah kecelakaan yang menewaskan suami dan anak perempuannya, Gianna awal pekan ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Vanessa mencurahkan perasaannya dalam unggahan foto keluarga mereka.

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Pertama-tama, ia mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta kepadanya dan anak-anak perempuannya. Vanessa kemudian mengungkapkan bagaimana perasaannya ditinggal pergi oleh belahan jiwanya.

"Kami benar-benar hancur kehilangan suami yang kukagumi, Kobe, ayah yang luar biasa, dan Giannaku yang cantik dan manis. Anak perempuan yang penuh kasih, perhatian dan saudara yang luar biasa untuk Natalia, Bianka dan Capri," ucap Vanessa.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Ia juga mengatakan bahwa ia dan keluarga korban lain dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California hari Minggu lalu saling menguatkan dan memberi dukungan.

"Tak ada kata-kata yang bisa menjelaskan luka kami saat ini. Setidaknya aku tahu Kobe dan Gigi tahu kalau mereka sangat dicintai. Kami sangat bersyukur memiliki mereka. Aku berharap mereka bersama kami selamanya. Mereka adalah berkah indah kami yang terlalu cepat diambil," tulisnya.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Vanessa menambahkan kalau kini ia tak yakin apa yang akan terjadi setelah peristiwa nahas itu terjadi. Mustahil baginya membayangkan hidup tanpa Kobe Bryant dan Gianna.

"Tapi kami bangun setiap hari, mencoba untuk berjuang karena Kobe dan Gigi menyinari jalan hidup kami. Cinta kami pada mereka tak terbatas dan tak bisa diukur," katanya.

"Aku hanya berharap aku bisa memeluk, mencium dan memberkati mereka. Bersama mereka selamanya," tambah Vanessa.

Terakhir, ia meminta publik memberikan privasi untuk keluarganya yang kini tengah dilanda duka yang mendalam.

"Kami memohon pada kalian untuk memberikan dan menghargai privasi yang kami butuhkan untuk menerima kenyataan baru ini," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya