Jane Shalimar Segera Lepas Status Janda

Jane Shalimar.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Jane Shalimar akan menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya. Saat ini keduanya tengah dalam persiapan menyiapkan berkas pernikahan. Mereka memilih Bandung, Jawa Barat sebagai lokasi pernikahan.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

"Karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan. Ya kan untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Januari 2020.

Jane sendiri memilih Bandung sebagai lokasi pernikahan karena ingin lebih berasa kekeluargaannya. Mayoritas keluarga ayahnya tinggal di sana.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

"Kita sih bilangnya ini bukan resepsi ya. Kita bilangnya syukuran. Karena memang kita penginnya, karena almarhum papa itu kan semua keluarganya di Bandung. Jadi ya udah lah kebetulan Aa juga orang sana. Ya udah ikutin maunya papa juga," tutur dia.

Mereka akan menikah pada bulan Februari 2020. Arsya juga merupakan pria asal Kota Kembang.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

"Insha Allah nanti apa yang kita cita-citakan ke depannya itu semua jalan rezekinya dibuka sama Allah. Kita berdua mau nabung. Karena ini kan ibaratnya gini, sekarang ini lebih ke pernikahan. Bukan lagi sebagai ajang untuk show off, buang buang uang, bikin resepsi gede-gedean. Buat apa? Mendingan kita nabung," ujarnya memberikan alasan tak mau menggelar pernikahan mewah.

Keduanya diketahui saling kenal pada pertengahan tahun 2019. Ssetelah berkenalan, berkomunikasi dan cocok, mereka mantap memutuskan ingin menikah.

"Dari awal itu dia selalu terbuka. Dia ngenalin ke keluarganya, kakak-kakaknya. Dia ini emang anak bontot. Aku anak sulung. Jadi dia ngenalin ke kakak-kakaknya semua, ke mantan istrinya, ibunya anak-anak itu,” ujar Jane.

“Kita berteman dan memang kalau buat aku pribadi memang suatu keharusan buat aku dekat sama ibunya anak-anak (calon suami)," tambah Jane Shalimar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya