Sebut Psikolog Cabul Kreatif, Anya Geraldine Diminta Buktikan Sendiri

Anya Geraldine.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Nama Dedy Susanto yang mengaku sebagai doktor psikolog tiba-tiba saja ramai diperbincangkan karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap para pasiennya. Salah satu korban yang kemudian membuat kabar ini mencuat adalah selebgram Revina VT.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Di tengah polemik kasus ini, ada selebgram lain, Anya Geraldine yang juga ikut memperhatikan. Bahkan, di akun Twitternya, Anya menyebut perseteruan itu sangat seru.

Anya juga penasaran dengan kasus itu hingga bertanya kepada para pengikutnya di Twitter apakah hal itu benar terjadi. Dia merasa cara yang dilakukan oleh Dedy kreatif.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

"Seru bgt si nih kasus psikolog cabul, bener apa ngga sih? Kalo bener, ancyuuur. Kreatif sekali caranya," kata Anya di Twitternya, Selasa, 18 Februari 2020.

Berbagai reaksi pun muncul atas cuitan yang dibuat Anya. Beberapa bahkan menantang pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu untuk membuktikan sendiri apakah perlakuan Dedy itu benar.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

"Barangkali mau buktikan sendiri , silakan dihubungi," kata seorang warganet.

"The real doctor psikolog johhny sins tertawa meliat teknik cabul yang pakai beliau," ucap warganet.

"Tbtb pgn jadi psikolog," kata warganet lainnya.

Dedy Susanto diduga telah melakukan pelecehan pada sejumlah pasiennya yang ada di beberapa kota. Dengan alibi mengajak untuk terapi, Dedy malah mengajak pasiennya ke kamar hotel hingga mengajaknya berhubungan badan. Permasalahan ini pun semakin panas saat Dedy memberikan bantahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya