Aming Sebut Ashraf Sinclair Berulang Kali Ucap Pesan 'Titip Unge Ya'

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/ashrafsinclair

VIVA – Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan duka dan kesedihan bagi Bunga Citra Lestari dan seluruh keluarganya. Tak terkecuali juga para sahabatnya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kesedihan itu juga bertambah dalam karena Ashraf meninggal tanpa ada tanda sakit. Ia meninggal karena serangan jantung.

Salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Aming menceritakan mengenai kesedihan yang dialami BCL saat Ashraf pergi.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Kalau masalah firasat dia enggak cerita. Waktu ke New York Ashraf di pesawat keluar ke ekonomi class, padahal awalnya di bisnis. Ashraf bilang, 'eh titip Unge ya’, berulang-ulang ngomongnya. Mungkin itu firasat ya," kata Aming di studio Pagi Pagi Happy, Jakarta.

Saat mengunjungi BCL yang tengah berduka, Aming juga mengungkap curhat BCL kepadanya. Saat itu, BCL mengutarakan kebingungannya usai ditinggal suami tercinta.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"BCL bilang, Aming gue gimana ni Ming. Kata Aming lu gak sendiri. Gue juga enggak bisa bulang apa-apa, sabar ya enggak ada yang sabar, kuat enggak ada yang kuat. Jadi gue lebih baik diam, gue cuma berusaha lebih bisa cari kata-kata yang tepat untuk berbelasungkawa. Kalau mau marah, sedih, silakan aja, tapi tetep terkontrol ya," kata Aming.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, pukul 04.51. Jenazah Ashraf dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BCL dan  Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana Dipolisikan Mantan Istri, Bagaimana Kabar BCL?

Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, baru-baru ini dilaporkan mantan istrinya ke polisi atas kasus dugaan penggelapan dana. Lalu, bagaimana kabar BCL?

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2024