Video: Momen Ijab Qabul Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Jane Shalimar dan Arsya WIjaya.
Sumber :
  • Instagram @svarga_photography

VIVA – Menjadi momen yang membahagiakan untuk Jane Shalimar ketika resmi dinikahi oleh pria pujaan hatinya, Arsya Wijaya. Jane dan Arsya telah resmi menjadi pasangan suami istri di tanggal cantik 20-2-2020.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Momen pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sontak menjadi sorotan. Jane yang sempat menikah beberapakali sebelumnya, kini kembali melepas status jandanya.

Jane Shalimar dinikahi oleh Arysa Wijaya dengan mas kawin uang tunai dengan nominal yang mirip dengan tanggal cantik pernikahannya.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Yang menariknya lagi, Arsya Wijaya sangat lancar tanpa hambatan ketika mengucap ijab qabul. Video momen akad nikah inipun dibagikan oleh Jane Shalimar di akun Instagram miliknya.

"alhamdulillah SAH..moment saat @arsyawijaya21 melakukan ijab qobul dihadapan penghulu..satu tarikan nafas dan lancar....Terima kasih kepada bang haji @pradi_supriatna dan kang @bayujosh78 yg telah menjadi saksi nikah kami...juga terima kasih kami kepada seluruh keluarga, kerabat & sahabat yg sdh hadir dan berbagi kebahagiaan bersama kami..Tabarakallah...we love you all......... ," tulis Jane Shalimar.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Video yang dibagikan oleh Jane Shalimar ini pun dibanjiri dengan komentar berisi doa, agar Jane Shalimar bahagia.

"Masyaallah ... selamat teteh sayang ,semoga bahagia selalu ... barakallah @janeshalimar_1," tulis akun regina_irawan03.

Terlihat pula, artis Ratna Listy ikut berkomentar, "Selamat ya @janeshalimar_1 Semoga samara."

Ada juga yang menuliskan komentar, "Ngiring bingah kanggo A Cecep @arsyawijaya21 & Ceuceu @janeshalimar_1 ... “Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir."

"Selamat menempuh hidup baru, smg alloh berikan kel yg sakinah mawaddah warrohmah dan di kruniakan keturunan yg sholeh n sholeha sehat cerdas dan hafidz qur'an."

"selamat kak jane. semoga langgeng dan bahagia selalu."

"Alhamdulillah, tabarakallahu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya