Tara Basro Hapus Foto Tanpa Busana

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram/tarabasro

VIVA – Aktris Tara Basro sempat mengunggah foto seksi yang memperlihatkan dirinya seolah tanpa busana. Dalam foto tersebut, Tara nampak samping dan tangannya menutupi payudara dan foto itu ditempel dengan tulisan worhty of love berwarna merah muda.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Tara mengajak warganet untuk percaya dengan diri sendiri. Hal itu bisa jadi karena Tara juga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang apa adanya.

Foto itu sempat jadi trending nomor satu di Twitter dengan puluhan ribu likes. Sayangnya, foto tersebut kini sudah tidak ada di akun twitter @TaraBasro. Belum jelas apa alasan Taro meniadakan foto tersebut.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Baca juga: Tara Basro Foto Tanpa Busana Ajak Cintai Diri, Netizen: Queen!?

Padahal, foto itu banyak ,enginspirasi orang lain. Warganet merasa lebih bersyukur mengenai tubuhnya dan berterimakasih atas kejujuran juga unggahan Tara.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

“Aku akuin tara basro asli berani dan percaya diri, ada bbrp org yg mau selfi saja kdg minder. Proud of you mbak tara ????????????” kata warganet dalam kolom komentar foto tersebut.

“Mulai sekarang saya tidak akan insecure lagi soal perut buncitku. Gaperlu nahan perut lagi kalo di lift," ujar warganet.

“Loveyourself, Gua percaya cantik itu gaselalu putih mulus bahkan ada yg cantik dengan kulit sawo mateng karena itu ciri khas orang indonesia ????” komentar warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya