Hasil Tes Urine Narkoba Negatif, Ririn Ekawati Akan Dipulangkan

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA – Artis Ririn Ekawati diamankan pihak kepolisian karena diduga menyalahgunakan narkoba. Ririn Ditangkap pada Sabtu malam, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

Pada saat konferensi pers, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan bahwa Ririn telah diamankan pihak Polres Jakarta Barat. Namun setelah dilakukan tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba.

“Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas kami telah mengamankan 3 orang, di mana setelah diamankan itu dilakukan pemeriksaan awal yaitu melalui tes urine. Tadi ditanyakan seseorang yang bernama RE (Ririn Ekawati), masalahnya RE itu setelah dilakukan tes awal, itu negatif menggunakan obat,” ucap Audie di Polres Jakbar, Minggu Malam, 8 Maret 2020.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Ririn ditangkap bersama dua orang lain yakni berinisial ITY dan DN. Menurut Audie, ITY positif menggunakan H-5.

“Namun, si RE ini memang negatif. Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif menggunakan H-5 tersebut,” kata Audie.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Karena hasil ter urine negatif, Audie menyebut kalau Ririn Ekawati akan dipulangkan, “Iya sekarang masih diperiksa dulu karena kan tiga orang ini kita ambil semua BAP. Nanti kalau sudah selesai, otomatis kita akan memulangkan si RE,” kata Audie.

Mantan Pemain Timnas Vietnam, Dinh Thanh Trung

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Vietnam. Lima pemain berstatus Timnas ditangkap polisi karena pesta narkoba. Hal ini terjadi saat Timnas Indonesia berkembang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024