Westny DJ: Ada yang Beda Nyepi Saat Hamil dan Punya Suami

Westny Dj
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Indonesia, Westny DJ baru-baru ini mengunggah momen ketika sedang menjalani Nyepi. Momen Nyepi tahun ini, dirasakan begitu berbeda buat Westny. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, Westny menceritakan perasaannya, ketika tahun ini menjalani Nyepi dalam kondisi sudah bersuami dan tengah berbadan dua.

Bali Bakal Nyepi Lagi 3 Hari Gegara Corona, Polda Imbau Warga Patuh

Lewat foto yang dia unggah, Westny memamerkan kebersamaannya bersama suami. Menyambut hari Nyepi yang jatuh pada 25 Maret kemarin, Westny mengaku bahwa dia mendapat banyak berkah. Jika tahun lalu ia dan suami masih berstatus pacaran, kini keduanya telah menikah dan bersiap untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka. Lucunya, Westny dan suami kerap memanggil anak mereka dengan sebutan baby buntel.

“Nyepi tahun ini is a little different, all though last year i spent my nyepi with you also but its only the 2 of us, dan kita belum nikah, this year is a truly big blessing, me and wayan prepared utk kehadiran #babybuntel soon,” tulisnya di akun Instagram.

Joging Saat Nyepi, Bule Amerika Dirantai Pecalang

Hari Raya Nyepi yang penuh dengan keheningan juga merupakan momen yang tepat baginya untuk mempersiapkan kelahiran sang anak. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdoa demi kelancaran persalinan.

1.152 Narapidana Mendapat Remisi Khusus di Hari Raya Nyepi

Ia juga banyak melakukan refleksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa, baik secara sikap, mental, ataupun sifat. Westny pun mengutarakan harapannya agar semua umat, terlepas dari apapun agamanya, akan diberkahi oleh kedamaian.

Kisah cinta Westny dan sang suami sendiri terbilang cukup unik, nih. Seperti diketahui, keduanya telah kenal selama 14 tahun, namun hanya berpacaran selama dua minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan mereka pun digelar dengan adat Bali yang sangat kental. Lengkap dengan persembahyangan, ritual, hingga pakaian adat yang dikenakan. Prosesi sakral ini digelar di Tabanan, Bali. Siapa sangka ya, meski memiliki wajah yang bule banget, ternyata Westny memiliki darah Bali asli. Nama lengkapnya saja Ni Made Westny DJ. Sementara sang suami yang bukan dari dunia entertainment ternyata berasal dari keluarga darah biru.

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya