Begini Akrabnya Luna Maya dan Sophia Latjuba saat Video Call

Sophia Latjuba dan Luna Maya.
Sumber :
  • YouTube Luna Maya

VIVA – Sama-sama cantik dan merupakan aktris berbakat, Luna Maya dan Sophia Latjuba juga punya kesamaan lain. Keduanya sama-sama pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Namun, jangan buru-buru berpikir kalau mereka enggak akur, guys. Kenyataannya mereka justru berteman baik dan saling mendukung satu sama lain.

Belum lama ini, melalui channel YouTube resminya, aktris berusia 36 tahun itu memamerkan keakrabannya dengan Sophia Latjuba. Terlihat dari video berjudul ‘Gimana Rasanya Jadi Sophia Latjuba?’ yang diunggah Luna pada Senin, 27 April 2020 kemarin.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Dalam video berdurasi 27 menit 28 detik itu, Luna dan Sophia melakukan video call. Mereka berbincang-bincang seputar kehidupan, rutinitas dan kekhawatiran mereka di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

"Yang aku rindukan adalah bekerja. Terus terang udah mulai khawatir juga sih ini (pandemi virus corona) sampai kapan," kata Sophia, dikutip VIVA, Selasa, 28 April 2020.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Menariknya, dalam obrolan tersebut, baik Luna Maya maupun Sophia Latjuba sama sekali tidak terlihat canggung. Mereka justru memperlihatkan keakraban mereka.

Tak hanya itu, keduanya juga saling memuji paras satu sama lain. Luna mengatakan kalau banyak wanita di Indonesia yang begitu kagum dengan kecantikan Sophia.

"Enggak ada satu perempuan Indonesia, bahkan mungkin dunia, yang melihat Sophia Latjuba enggak kayak 'Wow'," ucap bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

"Sumpah, aku tidak merasa (cantik). Tapi kalau kita enggak merasa cantik, kita enggak percaya diri. Apalagi dalam bisnis kita (dunia hiburan)," balas Sophia.

Aktris berusia 49 tahun itu juga tak ketinggalan turut memuji kecantikan Luna.

"Bagaimana perasaan kamu? Kamu juga salah satu wanita tercantik di negara ini," tanya Sophia.

Tapi ada satu pertanyaan yang diajukan Luna Maya yang membuat Sophia Latjuba tak bisa menahan tawa. Luna bertanya apakah Sophia saat ini sedang jatuh cinta. Dan ini jawaban Sophia.

"Aku selalu jatuh cinta dengan hidupku. Aku selalu jatuh cinta dengan anak-anakku, hewan peliharaanku, kucingku, pekerjaanku. Soal pasangan, aku cinta pasanganku," ucap Sophia Latjuba seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya