Siwon Bikin Channel YouTube, Fans Minta Kolaborasi Bareng Raffi Ahmad

Choi Siwon
Sumber :
  • YouTube/Choi Siwon

VIVA – Choi Siwon akhirnya meluncurkan proyek barunya. Personel Super Junior ini menambah kesibukannya sebagai YouTuber.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Siwon baru merilis channel YouTube terbarunya, pada Senin, 4 Mei 2020. Baru lima jam diunggah, saat berita ini ditulis, pria yang juga berkarier sebagai aktor ini sudah mengumpulkan 28 ribu lebih subscribers dan terus bertambah.

Dalam video kedua yang diunggahnya berjudul, EP.1 Changemaker, Siwon mengatakan, saluran YouTube-nya ini akan dimanfaatkan untuk menunjukkan dirinya lebih dekat kepada para penggemar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Aku ingin menunjukkan siapa diriku. Terlepas dari semua itu, dunia saat ini sedang berjuang melawan pandemi COVID-19. Channel ini bisa memberiku jalan untuk bisa berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarku, jadi aku memutuskan untuk membuka YouTube," katanya.

Selain kegiatan sehari-hari, Siwon juga ingin memproduksi film pendek bersama para penggemarnya. Ia juga akan membagikan cerita-cerita di balik layar panggung yang membesarkan namanya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Siwon pun mengungkap proyek bertajuk, No Challenge? No Change yang dirancangnya bukan hanya untuk sementara, melainkan terus ada.

Channel YouTube Siwon ini disambut antusias para penggemar. Tak hanya mengucapkan selamat dan tak sabar menantikan deretan konten YouTube, warganet Indonesia bahkan berharap, Siwon bisa kolaborasi dengan Raffi Ahmad yang diketahui cukup akrab dengannya.

"Kolab lagi dengan Raffi Ahmad! Aku butuh!" seru seorang penggemar.

"Ditunggu video bareng Raffi Ahmad, Mas Agung," tulis lainnya. Siwon memang menamai dirinya Agung.

"Bntr lagi bakal ada judul eksklusif hanya di rans entertainment 'Raffi Ahmad collab sama Siwon,'" kata penggemar Siwon lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya