Aktor World of Married Latih Otot Demi Bugil untuk Adegan Ranjang

Kim Young-min dan Kim Hee-ae
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Aktor Kim Young-min angkat bicara soal adegan ranjang yang ia lakoni berama dengan Kim Hee-ae dalam drama The World of the Married.

Ini 4 Rekomendasi Drama Makjang yang Paling Hits, Siap-Siap Bikin Darah Tinggi!

Kim Young-min berbicara mengenai hal tersebut dalam sebuah wawancara yang diunggah di channel YouTube Reporter Eun's LIT NEWS. Aktor 48 tahun ini berbicara tentang karakter kontroversialnya, yakni Son Jae-hyuk, dalam drama The World of the Married.

Di drama tersebut, Jae-hyuk teman dan tetangga Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae). Ia menyukai Sun-woo dan menidurinya ketika dokter itu kalut diselingkuhi sang suami.

Rambut Baru Han So Hee Bikin Penggemar Klepek-klepek: Sangat Imut

Dilansir dari Kstarlive, Kamis, 7 Mei 2020, pewawancara bertanya kepada Kim Young-min tentang persiapan apa saja yang dilakukannya sebelum melakoni adegan ranjang tersebut.

Baca Juga: Buat Dewasa 19+, Kim Hee Ae Kaget World of the Married Hits Banget

Serial Mendua, Adinia Wirasti Ungkap Masa Lalu Perselingkuhan Chicco Jerikho

“Saya mendengar bahwa Anda secara pribadi melakukan adegan itu. Hal-hal apa yang Anda persiapkan untuk adegan itu?”

Kim Young-min menjawab, persiapan utama yang dilakukannya adalah berolahraga. Hal itu mungkin terkait adegan yang mengharuskannya tampil tanpa busana. Ia menyebut, rekan aktornya, Park Hae-joon yang juga punya banyak adegan ranjang sebagai pemeran utama, melakukan hal tersebut.

“Saya pertama kali berpikir bahwa saya harus berolahraga." Kemudian ia menambahkan, "Saya pikir Park Hae-joon juga banyak berolahraga.”

Setiap kali memiliki waktu luang, Kim Young-min mengaku menghabiskannya dengan berolahraga. “Setiap kali saya memiliki waktu luang, saya berolahraga,” katanya.

Pria yang juga dikenal lewat perannya dalam Crash Landing on You ini menjelaskan bahwa untuk memiliki otot yang besar, ia harus rajin berolahraga secara rutin. Kim Young-min cukup serius membentuk tubuhnya untuk tampil memuaskan di adegan tersebut.

"Anda tahu, Anda tidak bisa membuat otot Anda lebih besar dengan hanya berolahraga dalam sehari. Itu sebabnya, saya berolahraga secara rutin,” kata Kim Young-min.

Lebih lanjut, ketika pewawancara itu memuji tubuh bugar yang dimiliki Kim Young-min, dia dengan bangga merespons dengan mengatakan, "Otot punggung adalah yang paling penting,” candanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya