7 Drama Korea Penuh Intrik dan Skandal, Khusus Penonton Dewasa

Drama Korea
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tidak sedikit drama Korea yang membangkitkan kisah cinta. Terkadang drama membutuhkan sedikit hubungan yang membutuhkan banyak liku-liku.  Sedikit gejolak dan kecemasan seringkali diperlukan di dunia K-drama yang mesra, bukan?

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Berikut adalah tujuh alur cerita drama korea menghebohkan, penuh intrik dan skandal perselingkuhan yang mungkin Anda nikmati dikutip dari laman Soompi.

1. The World of the Married

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Alur Cerita: Seorang suami yang menghamili wanita lain yang lebih muda dan istri yang bersumpah untuk membalas dendam pada mereka berdua.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Keduanya memiliki seorang putra, dan mereka tampak seperti keluarga yang solid kecuali dia mengetahui suaminya berselingkuh. 

 Dia terjebak dalam kebohongan dan pengkhianatan dari beberapa orang, dan itu membuatnya mustahil untuk mempercayai siapa pun. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam pada suaminya.

“The World of the Married” adalah salah satu K-drama dengan rating tertinggi di jaringan kabel yang pernah ada dan untuk alasan yang bagus. Kecemasan yang diberikan serial ini dengan semua pengkhianatan, pertengkaran, pengkhianatan, dan perselingkuhan yang penuh gairah benar-benar membuat hati Anda terus berjalan. 

Dan kita tidak bisa tidak menyebutkan kecantikan dan bakat Kim Hee Ae dan penggambarannya sebagai Ji Sun Woo yang kuat yang tidak mau mundur tanpa perlawanan. Tekadnya untuk membalas dendam dan mencari kebenaran benar-benar mendorong cerita dan itulah yang membuat serial ini begitu sukses.

2. Secret Love Affair

Alur Cerita: Seorang ahli piano yang jatuh cinta dengan gurunya yang jauh lebih tua yang juga sudah menikah.

Yoo Ah In berperan sebagai pianis muda bernama Lee Sun Jae yang jatuh cinta dengan guru pianonya Oh Hye Won (Kim Hee Ae). Ada perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, dan bagian yang menghebohkan adalah bahwa drama ini hadir dengan hubungan cinta yang sangat bergairah yang mereka bagikan saat Hye Won masih menikah dengan suaminya.

Akting intens Yoo Ah In dan Kim Hee Ae benar-benar menarik penonton ke dalam cerita, dan sangat menarik untuk ditonton. Anda benar-benar dapat merasakan kecemburuan dan kemarahan mereka melalui layar saat mereka melakukan hubungan cinta terlarang mereka. 

3. On the Way to the Airport

Alur Cerita: Seorang pria dan seorang wanita jatuh cinta satu sama lain, tetapi keduanya sudah menikah.

Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) menikah dengan seorang pilot yang jarang dia temui. Mereka memiliki seorang putri yang dikirim ke luar negeri untuk bersekolah. 

Dia bertemu Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) yang juga memiliki seorang putri yang kebetulan mengenal putri Soo Ah. Keduanya saling jatuh cinta dan terlibat dalam perselingkuhan.

Terlepas dari alur cerita yang penuh skandal, serial ini secara mengejutkan mendapat peringkat yang bagus, dan juga memenangkan beberapa penghargaan di KBS Drama Awards 2016. Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon adalah tim impian karena mereka berakting bersama. 

Mereka mampu menyampaikan begitu banyak chemistry yang intens, yang menambah kegelisahan perasaan yang mereka miliki. Ini adalah kisah cinta terlarang di mana keduanya masih menikah ketika mereka jatuh cinta

4. Reflection of You

Alur Cerita: Seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh dengan tunangan guru seninya.

Jung Hee Joo (Go Hyung Jung) tumbuh miskin dan akhirnya menikah dengan pria kaya yang sangat mencintainya. Keduanya memiliki satu putri dan satu putra bersama dan tampaknya hidup bahagia. 

Namun, secara bertahap terungkap bahwa Hee Joo berselingkuh dengan tunangan salah satu teman dekatnya, yang diperankan oleh Kim Jae Young. Cerita ini mengungkap emosi dan hubungan rumit yang dimiliki teman dan kekasih ini satu sama lain.

“Reflection of You” adalah serial dramatis antara beberapa pasangan yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Yang membuatnya begitu menarik untuk ditonton adalah tidak mengetahui motif para karakter dan apa yang akan terjadi di akhir, serta mudah terpikat oleh romansa terlarang. Ketidakpastian dan keinginan untuk mengetahui hasilnya adalah apa yang membuat seri ini menjadi jam tangan terbaik.

5. Romance

Alur Cerita: Seorang siswa dan seorang guru jatuh cinta.

Kim Ha Neul memerankan Kim Chae Won, seorang guru yang bertemu dengan Choi Kwan Woo (Kim Jae Won). Mereka bertemu secara kebetulan dan berbagi beberapa kencan bersama, tetapi mereka kemudian menemukan bahwa dia sebenarnya adalah guru sekolah menengahnya. 

Apa yang terjadi kemudian adalah keduanya menyadari bahwa mereka tidak dapat bersama meskipun ingin bersama.

“Romance” adalah serial klasik yang sangat populer di Korea ketika ditayangkan, sebagian besar karena pria dan wanita terkemuka yang sangat populer. Alur cerita agak sulit untuk ditelan pada awalnya, karena mereka saling jatuh cinta tanpa mengetahui usia dan usia mereka.

Tetapi serial ini pada akhirnya akan menarik Anda ke dalam hubungan emosional mereka. Choi Kwan Woo memenangkan hati banyak orang dengan sikap romantisnya yang agung, menyatakan cintanya pada Chae Won. Ini sangat tulus dan penuh gairah! Anda akan menemukan diri Anda sepenuhnya berinvestasi dalam perkembangan hubungan mereka sampai akhir.

6. Triple

Alur Cerita: Gadis jatuh cinta dengan saudara tirinya setelah bersatu kembali dengannya bertahun-tahun setelah kematian orang tuanya.

“Triple” menceritakan kisah Lee Ha Ru (Min Hyo Rin) yang merupakan sosok skater profesional. Ibu Ha Ru menikah lagi, dan dia mendapat saudara tiri baru bernama Shin Hwal (Lee Jung Jae). Ketika Ha Ru berusia 13 tahun, dia kehilangan ibu dan ayah tirinya dalam kecelakaan mobil yang tragis, yang akhirnya memisahkan Ha Ru dan Shin Hwal. Sebagai orang dewasa, keduanya akhirnya bekerja di perusahaan periklanan yang sama, dan Ha Ru jatuh cinta padanya.

Lee Jung Jae yang memerankan Shin Hwal sedikit berbeda dari karakter lain yang ia perankan di masa lalu. Dia juga tidak sering melakukan K-drama, apalagi yang romantis, jadi ini adalah tontonan yang berharga. 

Kisah cintanya dengan Lee Ha Ru mungkin tampak memalukan, tapi itu benar-benar sangat murni, dan Anda melihat pertumbuhan Ha Ru sebagai karakter. Hubungan antara keduanya adalah penyembuhan dalam banyak aspek karena mereka mampu memahami satu sama lain. Anda juga memiliki bonus tambahan melihat Song Joong Ki rookie terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Jung Jae. 

7. Tree of Heaven

Alur Cerita: Gadis jatuh cinta pada pandangan pertama dengan saudara tirinya.

Park Shin Hye berperan sebagai Hana, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dan bertemu kembali dengan ibunya yang telah tinggal di Jepang. Ketika sang ibu tiba kembali di Korea, dia datang dengan suami barunya dan putra suaminya Yoon Seo (Lee Wan). 

Hana jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dia, tapi dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia pada awalnya. Ini menjadi awal dari rollercoaster yang rumit dan emosional dari suatu hubungan.

Serial ini ditayangkan di berbagai negara di seluruh Asia, mendapatkan banyak popularitas. Meskipun pendek, ia berhasil menggerakkan hati banyak penggemar. Cara dan intensitas Yoon Seo mencintai Hana akan menghancurkan hatimu dan membuatmu merindukan akhir yang bahagia. “Tree of Heaven” jelas bukan untuk yang lemah hati, karena dijamin akan membuat Anda menyambar tisu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya