Intip Romantisnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo, Dansa di Tengah Jalan

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Artis multitalenta Agnez Mo dan sang kekasih yang merupakan seorang pemain sepak bola yakni Raphael Maitimo, kembali menunjukan kemesraan di depan publik. Agnez dan Raphael pun diketahui sempat mengunggah potret kebersamaan romantis mereka ke Instagram masing-masing. 

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Kali ini, kemesraan antara Agnez dan Raphael berhasil diabadikan melalui sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Video singkat yang menampilkan kemesraan Agnez dan Raphael tersebut berdurasi 19 detik.

“Ihirrrr..... Jangan ngiri ya mblo.... Nganan ajaaaa... ????????,” tulis akun Lambe Turah sebagai caption.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Dalam video tersebut, Agnez Mo dan Raphael Maitimo tampak sangat mesra. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan Raphael tampak merangkul pundak Agnez Mo ketika keduanya sedang berjalan.

Bahkan yang lebih romantis lagi adalah, ketika sedang bergandengan tangan, Agnez Mo tampak memutarkan badannya sehingga keduanya terlihat seperti sedang berdansa. Tidak berhenti sampai di situ, pelantun single Teruskanlah itu juga terlihat menari saat berbincang dengan timnya. 

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Orang-orang yang menjadi bagian dari tim Agnez Mo pun tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam bertuliskan nama Agnez Mo. 

Seperti yang sudah diketahui, ini bukan kali pertama Agnez dan Raphael terlihat tampil bersama. Beberapa waktu yang lalu, juga sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan di antara keduanya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram, @lambe_agnezmo. 

Dalam video tersebut, Agnez terlihat sedang merayakan ulang tahun Raphael. Suasana dalam video itu tampak begitu hangat dan ceria. Baik Agnez maupun Rapahel terlihat sangat bahagia, keduanya pun kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya