Alasan Ashanty Restui Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memaklumi hubungan anak mereka, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Ya, Aurel dan Atta memang berpacaran sejak beberapa bulan lalu.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Atta sering menghabiskan waktu di rumahnya Anang di kawasan Cinere. Atta juga akrab dengan adik-adiknya Aurel, yakni Azriel, Arsy dan Arsya. Bahkan Atta disebut-sebut ingin melamar Aurel jika pandemi virus corona atau COVID-19 telah berakhir.

Apa alasan Anang dan Ashanty menyetujui hubungan putri sulungnya dengan sang YouTuber itu? Menurut Ashanty, Atta sukses mengubah Aurel ke arah yang lebih baik dan positif.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Karena kalau yang aku lihat Atta bisa membawa Aurel ke arah yang positif dan juga lebih baik tentunya," kata Ashanty lewat tayangan channel YouTube The Hermansyah A6 yang belum lama ini diunggah.

Atta merupakan YouTuber sukses dan kaya raya. Dia punya aset miliaran rupiah sehingga siapa sih cewek yang enggak mau sama Atta. Namun bagi Ashanty, materi bukanlah segalanya.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

“Karena bagi aku, siapa pun yang dekat dengan anak-anak kalau memang tidak membawa ke arah yang positif ya aku enggak mau. Tidak peduli itu anak siapa," ucap Ashanty menegaskan.

Atta Halilintar juga dikenal penyayang pada orang tua dan adik-adiknya. Dia selalu menjaga nama baik keluarga, sehingga hal ini juga nilai plus bagi Ashanty.

"Kalau dia menghormati keluarga dan ibunya, bagi aku dia sudah sangat menghormati dan menghargai ibu dan keluarga lainnya," ungkap Ashanty lagi.

Ashanty juga bertanya-tanya kapan Atta akan melamar Aurel jika memang serius melenggang ke pelaminan. Atta menjawab secepatnya jika pandemi virus corona di Indonesia telah berakhir.

Selain itu, Aurel Hermansyah juga telah sering mengenakan hijab dan tak lagi berpakaian seksi. Perubahan Aurel disebut-sebut karena dampak positif dari Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya