Tagihan Jutaan, Nagita Slavina Malu Listrik Rumahnya Masih Jepret

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA - Meski rumahnya mewah, ternyata pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami masalah dengan listrik yang membuat rumahnya padam. Nagita juga dibuat pusing dengan tagihan listrik rumah mewahnya itu.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Oleh karena itu, ada dua petugas PLN yang datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita bingung melihat keadaan rumah dan listriknya.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede enggak sampai gini (jepret terus)," kata Nagita mengeluh seperti dalam tayangan channel YouTube Trans TV, Selasa, 2 Juni 2020.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tagihan listrik rumah Nagita dan Raffi juga sangat tinggi tiap bulannya. Bayangkan saja, dalam dua hari tagihan listriknya bisa mencapai Rp1 juta. Bisa diperkirakan berapa biaya yang harus dikeluarkan Nagita dalam sebulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini enggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan enggak ke jalurnya, benar enggak?" tanya Nagita kepada dua petugas PLN itu.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Para petugas PLN tersebut menjelaskan kepada Nagita dan Raffi untuk memeriksa instalasi listrik di rumah mereka. Wajar saja Nagita Slavina kesal, kalau dua hari tagihan listriknya bisa mencapai Rp1 juta, berarti dalam sebulan tagihan listrik di rumahnya bisa mencapai Rp15 juta.

"Gimana caranya itu enggak ngejegrek mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala. Pokoknya enggak ngejpret aja, malu Pak tiap ada tamu ngejepret," ucap Nagita menggerutu.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024