Gilang Dirga dan Istri Ternyata Pernah Pisah Ranjang

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa selalu tampil mesra. Mereka nyaris tak pernah diterpa gosip tak sedap. Bahkan keduanya masih bersabar menanti momongan.

Selamat! Gilang Dirga akan Jadi Ayah Usai 5 Tahun Menanti

Namun siapa sangka kalau ternyata Gilang dan istrinya pernah pisah ranjang. Eits pisah ranjangnya bukan karena masalah rumah tangga loh, karena hanya satu minggu saja.

Saat itu Gilang tidur terpisah dari Adiezty karena tak ingin ketularan sakit. Kala itu, Adiezty lagi flu berat, sampai-sampai tertunda melakukan proses bayi tabung.

Hidayah Mimpi Ini Bikin Nathalie Holscher Putuskan Jadi Mualaf


"Jadi waktu itu kan memang ketunda embrio transfer karena sakit. Sakitnya tuh flu sama batuk. Jadi takut nularin. Dia-nya kan juga masih keluar masuk rumah, jadi kita pisah kamar dulu selama seminggu," ujar Adiezty Fersa dalam program tayangan Okay Bos dikutip Jumat 12 Juni 2020.


Gilang dan Adiezty tengah menjalankan program bayi tabung. Mereka mengaku saat ini tahap yang dilakukan sudah sampai pada proses embrio transfer.

Ditanya Letih atau Tidak, Lesti Kejora Jawab dengan Air Mata

Mereka melakukan program bayi tabung karena sebelumnya telah dua kali gagal menjadi orang tua. Adiezty Fersa pernah dua kali keguguran karena janin dalam rahim tak berkembang.

"Sebenarnya bukan keguguran sih istilahnya. Kan aku dua kali hamil, yang pertama itu janinnya enggak berkembang di usia 11 minggu. Kalau yang kedua itu memang ada kelainan jantung bawaan bayinya," tutur dia menjelaskan.

"Bedanya keguguran kan biasanya keguguran lebih ke masalah rahim dan lain-lain. Kalau ini yang kemarin pure memang bawaan bayinya," ungkap Adiezty Fersa.

Gilang Dirga dan istri

Berpose Tengkurap, Istri Gilang Dirga Bikin Warganet Khawatir

Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah berbahagia. Saat ini, Adiezty tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya akan segera dikaruniai momongan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022