Berpose Tengkurap, Istri Gilang Dirga Bikin Warganet Khawatir

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah berbahagia. Saat ini, Adiezty tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya akan segera dikaruniai momongan setelah lima tahun menikah.

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Adiezty ke Instagram pribadinya, pada bulan Januari lalu. Adiezty mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gilang Dirga. Dalam foto itu, Gilang dan Adiezty tampak kompak mengenakan busana berwarna putih.

Kemudian, Adiezty terlihat memegang dua buah test pack yang menunjukkan bukti bahwa saat ini dirinya sudah positif hamil. Sementara itu, Gilang tampak memegang papan berisi informasi bahwa anak pertamanya itu akan lahir di tahun 2022 ini.

Gilang Dirga Akhirnya Unggah Foto Buah Hati, Dibanjiri Pujian

YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because—of course—we’re very very excited about this,” tulis Adiezty sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

But here we are today, happily announce that now I’m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! And anyway, HAPPY NEW YEAR!!!” tulisnya menambahkan.

Momen Haru Gilang Dirga Saat Pertama Menatap Mata Buah Hati

Pada hari ini, Senin, 7 Meret 2022, Gilang mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Adiezty. Dalam foto itu, keduanya berpose tengkurap di atas ranjang.

Pose Adiezty ternyata membuat banyak warganet merasa khawatir. Mengingat, saat ini Adiezty tengah hamil namun berpose tengkurap. Padahal, dalam caption yang ditulisnya itu, Gilang sudah menjelaskan bahwa foto itu sudah lama diambil alias latepost.

Baby G and Ace’s mommy & daddy. Morning, guys!! Have a great Monday. @erfr #latepost,” tulis Gilang dikutip VIVA.

Berikut sederet komentar dari warganet. 

Aduhhh.. Ko masih bisa tengkurep yah,” ujar warganet.

Bukannya lagi bunting kok tengkurap gitu," kata yang lain.

“Aduh aku aja gabisa tengkurep takut kalo tengkurep," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya