Momen Haru Gilang Dirga Saat Pertama Menatap Mata Buah Hati

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, tepat pada tanggal 1 Juni kemarin, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Gin Dirga.

Gilang Dirga Geram dan Kecam Kasus Kematian Dante yang Masih Jadi Misteri: Ya, Biadab!

Gin lahir pada hari Rabu pagi bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022. Ternyata, Gilang memang berharap, anaknya lahir di tanggal merah sama seperti dirinya. Keinginan Gilang akhirnya terwujud. Ia berharap, Gin akan tumbuh menjadi anak yang cinta kepada Tanah Air.

“Alhamdulillah lahir pada jam 6.19 pagi, di hari Rabu kemarin tanggal 1 Juni. Kenapa kita memilih tanggal 1, kalau untuk dari medis biar dokter jelaskan. Kalau pribadi, bapaknya lahir 17 (Agustus), nah penginnya anaknya lahir tanggal merah juga, kebetulan dapat tanggal 1 Juni. Harapannya anaknya bisa mencintai NKRI seperti bapaknya,” kata Gilang di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2022.

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Gilang Dirga, istri dan buah hati.

Photo :
  • Instagram @gilangdirga.

Gilang merasa sangat bersyukur karena ia bisa menemani sang istri saat menjalani proses persalinan. Ia benar-benar menyaksikan betul bagaimana detik-detik kelahiran anak pertamanya itu.

Bukan Ganjar Pranowo, Kiky Saputri Ungkap Sosok yang Minta Video Roastingannya Dicut

“Terus Alhamdulillah juga pada waktu persalinan, saya menemani istri, melihat betul bagaimana proses kelahiran,” kata Gilang.

Sebagai seorang ayah, momen pertama kali saling bertatapan dengan Gin adalah hal paling menggetarkan yang dirasakan Gilang. Saat itu, rasa cinta dan kasih sayang Gilang kepada Gin semakin bertambah.

“Setelah itu, pengalaman paling menggetarkan itu justru bukan pada saat Gin lahir kemudian menangis. Tapi ketika saya mengucapkan salam kepada anak saya kemudian mengazan kan. Pas kalimat pertama itu, Gin matanya lihat-lihatan, nah itu ‘wah ini gua jatuh cinta’. Gua merasa kan itu,” kata Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya