Gilang Dirga Beri Hadiah Pemenang Lomba Adzan, Netizen Puji Tak Takut Miskin

Gilang Dirga.
Sumber :
  • Instagram/gilangdirga

JAKARTA – Presenter Gilang Dirga mengumumkan pemenang usai menggelar lomba adzan yang membuat netizen ketagihan. Tak hanya banjir pujian, Gilang Dirga pun membuat netizen menagih agar dibuatkan kembali lomba serupa lantaran peminatnya cukup banyak dan terbilang mudah.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Usai menggelar lomba adzan, Gilang Dirga kemudian mengungkapkan dua pemenangnya melalui unggahan di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terdapat dua akun yang diunggah ulang oleh Gilang Dirga, di mana satu pemenang adalah seorang anak dan pemenang lainnya adalah pria dewasa.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Gilang Dirga

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ia pun menyematkan kedua akun instagram tersebut agar segera membalas pesan langsung.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

"Alhamdulillah pemenang Adzan Challenge sudah ada. Mudah-mudahan pemenang bisa segera menjawab dm saya untuk proses verifikasi. Terima kasih untuk teman-teman yang lain yang sudah mengikuti challenge ini," tulis komedian berusia 33 tahun itu, dikutip Sabtu 17 Juni 2023.

Ada pun saat menggelar lomba adzan ini, Gilang Dirga melakukannya secara mendadak di media sosial. Ia mengimbau agar masyarakat berpartisipasi dengan mengikuti lomba melalui unggahan video adzan di akun instagram masing-masing.

Gilang Dirga

Photo :
  • reporter

"Assalamualaikum guys. Adzan challenge kita adakan kembali hari ini. Masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori. Dewasa dan anak-anak," tulis Gilang Dirga di Instagramnya.

Hadiahnya juga tak tanggung-tanggung yakni berupa uang ratusan ribu rupiah. Tak disangka, alasan di balik Gilang Dirga menggelar lomba adzan ini hanya karena satu hal yaitu untuk Allah SWT.

"Hadiah 1 juta untuk dewasa dan 500 ribu untuk anak-anak. Dengan catatan: Niatkan Hanya karena Allah," tulisnya lagi.

Netizen sontak membanjiri kolom komentar Gilang Dirga dengan pujian atas sikapnya yang mulia. Tak sedikit pula, netizen yang ketagihan agar lomba itu digelar kembali sehingga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.

"Alhamdulillah Gilang Dirga masih lstigomah dgn challenge kebaikan ini... Tidak sampai berfikiran. "bagaimana kalau uang aku habis?" Bahwasanya percaya tidak percaya sedekah tidak akan membuat kita miskin," tulis netizen.

"Masya Allah tabarokallah,mas gilang punya cara tersendiri untuk lebih mendekat dan mengajak dalam berbuat sesuatu yang baik,sederhana Namun dampaknya luar biasa salam saya untuk keluarga semua sehat selalu dalam lindungan Allah," jawab akun berbeda.

"Di adaain nya sminggu sekali bukan kak @gilangdirga aku pengen ikutan masih bisa," sahut akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya