Kondisi Terkini King Nassar, Sempat Alami Radang Saluran Pernapasan Hingga Dirawat

Nassar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Pedangdut ternama Tanah Air, King Nassar beberapa waktu yang lalu sempat dirawat di rumah sakit karena terserang sakit radang saluran pernapasan. Sederet artis datang menjenguk Nassar, sehingga beritanya pun sempat viral. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Setelah menjalani perawatan, kondisi Nassar saat ini sudah semakin membaik bahkan akan segera kembali bekerja menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Kepada awak media, Nassar menjelaskan bahwa saat ini kondisinya sudah sehat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Hanya saja, ia tidak boleh menghirup asap rokok, maka dari itu Nassar selalu mengenakan masker.

King Nassar

Photo :
  • Instagram @kingnassar88
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Udah sehat makanya tidak boleh dekat sama yang merokok. Lagian kan juga polusi kurang bagus kan sekarang, makanya aku selalu pake masker," kata Nassar di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 16 Juni 2023.

Kembali bekerja malam hari setelah sakit, Nassar ternyata sudah berkonsultasi dengan dokter dan mendapat izin. Hanya saja, Nassar sekali lagi harus berjauhan dengan asap rokok.

"Izin dokter boleh untuk kerja malam, tapi tidak boleh dekat dulu sama yang asap-adap rokok, aku suka bawa masker tuh karena kalau ada yang ngerokok tuh kefilter dikit," tutur Nassar.

Nassar dan Iis Dahlia

Photo :
  • Instagram @kingnassar88

Untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya agar tetap fit, pelantun single Seperti Mati Lampu itu kerap berolahraga dan minum vitamin.

Selain itu, ia juga memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk istirahat. Nassar paham, ia harus memiliki waktu istirahat yang cukup agar bisa tetap bekerja dengan stabil.

"Jadi kebetulan aku akan inshaAllah kita kan tetap berolahraga, tetap minum vitamin, tetap minum obat, yang penting ada waktu istirahat, ada waktu sedikit dipake istirahat, nanti udah gitu kerja lagi," ucap Nassar.

King Nassar

Photo :
  • Instagram @kingnassar88

Sebagai informasi, berat badan Nassar sempat turun sampai 10 kilogram karena sakit yang diidapnya itu.

Beruntungnya, saat ini Nassar sudah sehat dan berat badannya pun sedikit demi sedikit sudah naik lagi. Ditambah, Nassar juga tidak menjalani diet.

"Menyusut (berat badan) tapi sekarang Alhamdulillah udah lumayan naik. Dinaikin lagi karena aku sudah tidak diet, kalau kemarin-kemarin aku diet cuma makannya dikurangin," ujar Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya