Anak Artis Ini Jadi ‘Pekerja Seks’, Orang Tua Murka

Sami Sheen Putri dari Denise Richards
Sumber :
  • Istimewa

London, InggrisSami Sheen Putri dari Denise Richards berbagi dalam TikTok pribadinya dan sedang bersiap-siap untuk mengumumkan pekerjaannya sebagai 'pekerja seks' pada hari Kamis, 17 Juni 2023 lalu.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 16 Juni 2023, Sheen berbicara tentang 'pengungkapan besar' setelah para penggemarnya memintanya untuk berbagi foto topless dan merayakan peringatan satu tahun akun OnlyFans-nya.

Sami Sheen Putri dari Denise Richards

Photo :
  • Istimewa
Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Model yang kini berusia 19 tahun pada bulan Maret 2023 lalu, mengatakan kepada penggemarnya di TikTok: 'Saya tahu Anda mungkin berpikir: "Bagaimana Anda seorang pekerja seks jika Anda terus menyensor [payudara Anda]?" Tapi percayalah, aku punya caraku sendiri. Saya masih menunjukkan segalanya.'

Dia juga membagikan rencananya untuk menjalani operasi implan payudara dan menandai peringatan satu tahun akun OnlyFans miliknya.

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Denise Richards

Photo :
  • chickipedia.com

Keputusannya itu bahkan ditentang oleh sang ayah. Charlie Sheen mengatakan bahwa dia tidak mengampuni istrinya karena telah bergabung di OnlyFans.

"Dia berusia 18 dan tinggal bersama ibunya. Ini tidak berada di bawah atap rumahku. Aku tidak mengampuni ini, tetapi karena aku tidak dapat mencegahnya, aku memintanya untuk tetap berkelas, kreatif dan tidak mengorbankan integritasnya," ungkap Charlie Sheen kepada Entertainment Tonight.

Perlu diketahuu, Sami bergabung di OnlyFans satu tahun lalu, hanya beberapa bulan setelah ia berulang tahun ke-18. Bergabungnya Sami di platform yang menjual konten seksi itu jadi kontroversi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya