Inara Rusli Tuai Kritikan Netizen Usai Unggah Foto Blur dengan Baju Ketat

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Penampilan Inara Rusli sempat menuai pujian dari para netizen setelah ia membuka cadar dan menunjukan wajah cantiknya di hadapan publik.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Akan tetapi, sebagai wanita muslimah yang selalu memakai baju tertutup banyak juga yang memperingatkan Inara Rusli supaya tetap bisa mengikuti syariat agama dalam berpakaian meski sudah tidak memakai cadar lagi.

Belakangan, Inara Rusli justru menuai kritikan pedas netizen. Terutama setelah ia mengunggah foto dengan pakaian yang cukup ketat di Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Dalam foto tersebut terlihat ibu tiga anak itu tampil dengan mengenakan pakaian berbeda dari biasanya. Inara Rusli tidak mengenakan pakaian syar'inya yang biasanya ia pakai sehari-hari.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kali ini, ia terlihat menggunakan baju agak ketat yang dipadukan dengan rok span, bahkan kerudungnya tampak lebih pendek dari biasanya.

"Chagiya, blur saja dah ya," tulis Inara Rusli di Instagram, dikutip Jumat 16 Juni 2023.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

Foto tersebut diberi efek blur yang diduga untuk menyamarkan lekuk tubuhnya. Unggahan tersebut lantas menjadi sorotan dan mendapatkan banyak reaksi dari para netizen.

"Makin ke sini makin ke sana," komentar seorang netizen.

"Mau diblur atau ngga, yang namanya netrogen itu tetap aja nyari celah," tulis netizen lainnya.

"Blur juga tetap bening kayak bayem," kata netizen lainnya lagi.

Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya setelah sekian lama berusaha menyempurnakan menutup aurat atas permintaan sang suami. Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dulu pernah memintanya memakai cadar supaya tidak dilirik oleh pria lain.

Seiring berjalannya waktu, Inara justru merasa mantap untuk memakai cadar bukan karena menuruti sang suami tetapi demi menjalankan perintah Allah SWT.

Sayangnya, sejak digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana caranya mencari uang untuk anak-anak ke depannya

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Ia khawatir apabila cadar yang dipakainya selama ini akan menjadi hambatan untuknya mencari uang, sehingga Inara memutuskan untuk melepasnya dengan alasan keadaan darurat.

Inara berharap setelah ia melepaskan cadarnya ini, netizen tidak menghujatnya dan bisa memahami alasan di baliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya