Anak Sempat Alami Kejang Panjang, Asri Welas Bersyukur Dapat Banyak Doa

Asri Welas.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

JAKARTA – Putra dari aktris Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau yang akrab dengan nama Gibran hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Gibran dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 14 Juni 2023, setelah mengalami step atau kejang.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Setelah menjalani perawatan, kondisi Gibran saat ini sudah semakin membaik. Berkat perjuangan dari tim medis dan doa yang terus mengalir dari banyak pihak, Asri bersyukur anaknya sudah sangat membaik.

Asri menjelaskan sebelumnya Gibran memang sempat mengalami kejang yang panjang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Pada hari ini, Jumat, 16 Juni 2023, Gibran akan menjalani CT Scan. Asri mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih ke Instagram pribadinya yang menampilkan keadaan ruangan rungan rumah sakit dengan beberapa orang tim medis.

"ALLAH SWT MAHA BAIK dan dari doa- doa sahabat-sahabat semua Alhamdulilah kakak @ibran_gibran keadaan nya membaik sekali, karena kakak @ibran_gibran mengalami kejang yang panjang, hari ini kakak @ibran_gibran menjalani CT Scan," tulis Asri Welas dikutip VIVA, Jumat, 16 Juni 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Asri juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk kesembuhan Gibran. Sejak masuk ruang ICU, Gibran mendapat banyak doa hingga saat ini kondisinya semakin membaik.

"Terima kasih doa terbaiknya untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas doa-doa baik dari sahabat-sahabat yang dari sejak kakak @ibran_gibran masuk ICU mendoakan kakak @ibran_gibran," tulis Asri.

Sebagai seorang ibu, Asri paham bahwa apa yang menimpanya ini merupakan kehendak dari Allah. Ia pasrah dan ikhlas serta memasrahkan semuanya kepada ketentuan Allah.

Asri tentu berharap, anaknya bisa segera sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Semua kejadian atas kehendakmu ya ALLAH kami iklas dan pasrah atas kehendak mu ya ALLAH," tulis Asri Welas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya