Song Joong Ki Sebut Jadi Suami dan Ayah Sama dengan Kehilangan Pekerjaan

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram: jtbcdrama

JAKARTA – Aktor Song Joong Ki baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Katie Louise Saunders. Kebahagiaan itu pun disambut dengan meriah dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Mantan suami Song Hye Kyo itu telah mengumumkan kelahiran anaknya melalui unggahan di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menyusul kabag bahagia itu, Song Joong Ki justru dikritik habis-habisan oleh para netizen karena pernyataannya yang kontroversial dalam sebuah wawancara dengan salah satu media China.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Dalam video yang kini viral, Song Joong Ki ditanya tentang cara membagi waktunya menjadi seorang ayah sambil bekerja sebagai seorang aktor.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Film Anda telah diputar perdana di Cannes saat bayi Anda dalam perjalanan. Orang Tionghoa memiliki pepatah ini, "Panen ganda dalam pekerjaan dan kehidupan keluarga." Apa pendapat Anda tentang hubungan antara keduanya?," kata pewawancara, mengutip Koreaboo, Jumat 16 Juni 2023.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa posisinya sebagai ayah dan suami saat ini sama saja dengan ia kehilangan pekerjaan sebagai aktor. Ia menganggap peran tersebut berdampak kurang baik untuk kariernya.

"Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, terkadang, sepertinya [saya] semakin kehilangan pekerjaan," jawab Song Joong Ki.

Netizen lantas mengkritik aktor tersebut atas pernyataannya, merujuk pada fakta bahwa karier aktor laki-laki kebanyakan tidak berdampak setelah mereka menikah dan punya anak.

Berbeda dengan para aktris yang lebih sering kehilangan popularitas setelah menikah.

Sekarang, lebih banyak informasi telah dirilis tentang wawancara tersebut. Wawancara lengkap aktor tersebut telah diunggah ke pos yang sekarang viral.

Dalam video baru, Song Joong Ki tampaknya mengambil langkah mundur dari klaim sebelumnya dengan mengakui bahwa tidak semua aktor kehilangan peran tetapi mereka terpengaruh secara berbeda, “Kasus demi kasus”.

Song Joong Ki kemudian mengambil langkah mundur dari pernyataan tersebut dan mengakui bahwa tidak semua aktor kehilangan pekerjaan mereka tapi dalam beberapa kasus hal itu bisa terjadi.

"Ya, kasus per kasus, oke, Tapi saya tidak takut dengan ini. Saya tidak peduli," katanya.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

Aktor tersebut juga menyatakan bahwa meskipun keluarganya adalah prioritas utamanya, dia mencintai pekerjaannya sebagai dan menyatakan bahwa dia bisa menjadi seorang aktor dan pria berkeluarga.

Kini, Song Joong Ki merasa ada tanggung jawab yang bertambah dalam hidupnya selain menjadi aktor yang handal, ia juga harus menjaga keluarganya dengan cara menjadi suami dan ayah yang baik di rumah.

"Bagi saya, keluarga selalu jauh lebih penting daripada pekerjaan. Tapi saya mencintai pekerjaan saya, dan kemudian saya akan selalu melakukan usaha saya untuk diri saya sendiri dan untuk keluarga saya. Saya bisa menjadi aktor yang baik, dan kemudian saya bisa menjadi manusia sebagai ayah, sebagai suami, dan sebagai anak laki-laki. Jadi saya bisa melakukannya seperti keduanya," ujar Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya