Uniknya Nama Anak Gilang Dirga, Artinya Sungguh Tak Biasa!

Gilang Dirga, istri dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @gilangdirga.

VIVA – Kebahagiaan tengah melanda pasangan suami istri Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang menyambut kelahiran anak pertamanya. Presenter itu pun mengungkapkan nama buah hatinya yang terbilang tak biasa. Apa itu?

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam unggahan terbarunya, terlihat Gilang Dirga sedang menggendong sang buah hati yang nampak dibedong. Gilang Dirga terlihat memakai pakaian serba hijau khas medis dan seperti tengah berada di ruang operasi.

Sang istri yang baru saja melahirkan, juga tersenyum ke arah kamera dengan posisi berbaring di ranjang. Gilang Dirga pun mengungkap nama sang anak yakni Gin Dirga.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak…Please meet the new boy in town, GIN DIRGA. GIN (read: “Gin”, not “Jin”)," tuturnya di Instagram @gilangdirga, dikutip VIVA, Rabu 1 Juni 2022.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pembacaannya sendiri serupa dengan tulisan nama sang anak. Penegasan tersebut diungkap Gilang Dirga lantaran huruf ‘G’ kerap disebut ‘J’ dalam bahasa Inggris. Ada pun nama Gin sendiri berasal dari bahasa Jepang.

"Gin artinya silver atau silvery dalam bahasa Jepang. Dengan harapan, bayi laki-laki ini akan selaku bersinar dan menyinari kehidupan di sekelilingnya," imbuhnya.

Bayi laki-laki tersebut lahir dengan bantuan dokter spesialis kandungan dan tim medis di RS Brawijaya Antasari. Menutup kabar bahagianya, Gilang Dirga menyebutkan bahwa kehadiran Gin begitu terasa seperti 'anak pertama' yang diberi nama Ace, janin yang keguguran di rahim sang istri sebelumnya.

"Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right?" ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya