Kesal Dwi Sasono Pakai Ganja, Widi: Emang Kamu Gak Happy Sama Aku?

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @thesasonosfam

VIVA – Setelah aktor, Dwi Sasono, ditangkap polisi terkait kepemilikan ganja pada 26 Mei 2020 lalu, selain sedih dan hancur, sang istri, Widi Mulia mengaku marah pada suaminya tersebut. Hal inilah yang membuat dirinya memutuskan untuk tidak langsung menjenguk suaminya di penjara. 

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Namun, akhirnya, beberapa waktu berselang, Widi memberanikan diri untuk menjenguk Dwi di tahanan. Saking marah dan tidak habis pikir, saat menjenguk, Widi sampai bertanya pada sang suami, apakah dia tidak bahagia menikah dengannya?

"Emang kamu enggak happy banget ama aku? Gue ampe nanya begitu. Gue merasa bersalah," begitu cerita Widi di channel YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat, 19 Juni 2020. 

Polda Sumut Tangkap 1.254 Tersangka Narkoba dan Sita Sabu 209,4 Kg pada Januari-Maret 2024

"’Aku enggak ada masalah apa-apa. Akunya aja bandel, iseng’," kata Widi menceritakan omongan Dwi Sasono. 

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Widi Mulia mengatakan, alasan Dwi memakai ganja karena terus-menerus berada di rumah lantaran pandemi virus corona atau COVID-19 dan tidak ada pekerjaan. Hal itu juga yang diceritakan Dwi kepada penyidik. Namun, ibu tiga anak itu mengaku tidak bisa bercerita banyak.  

"Banyak hal yang enggak bisa gue sampein di sini. Intinya adalah, ini udah terjadi. Gue harus menghadapi ini. Setelah rehabilitasi pun penyembuhan kami akan berjalan. Kami sebagai pasangan, sebagai keluarga, tingkat kepercayaan, the most difficult part," kata dia. 

Ketika Deddy Corbuzier bertanya apakah ia kecewa pada Dwi Sasono. Begini jawaban bijak Widi.

"Itu kan hari pertama aku memberanikan diri ketemu nih. Itu hari pertama aku merespons di media sosial. 30 menit setelah aku posting, yuk lets go, I’m ready to meet him. Tapi sebenernya masih marah. Lalu ketika aku ke rehabilitasi, akhirnya aku juga mikir, kalau gak nurunin emosi gue, gimana caranya gue merangkul dia," ucap Widi Mulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya