DJ Butterfly Sudah Resmi Menjanda?

DJ Butterfly
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – DJ Katty Butterfly seolah mengumumkan dirinya telah berpisah dari sang suami, Andri Tanu Wijaya. Hal itu terlihat dari unggahan DJ Butterfly dalam instagramnya. Katty mengatakan dirinya sudah menjadi orang tua tunggal.

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

"Jadi single mom aku harus kuat, ngeti gk dut!!!!" tulis DJ Butterfly dalam caption instagramnya.

Dj Butterfly memang pernah mengumumkan masalah rumah tangganya melalui instagram. Pada Sabtu, 21 Maret 2020, Butterfly mengunggah foto suaminya yang sedang berpose bersama wanita lain. Iaa tidak memaki atau mengumpat sang suami.

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Butterfly berterimakasih atas dua tahun kenersamaan mereka. Bahkan ia mengaku bahagia jika sang suami sudah bahagia bersama wanita lain.

“Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini I’m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung. I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u ????," tulisnya.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

Wanita idaman dalam pernikahannya diebut-sebut selebgram, Shelly Soju. Foto tersebut kini sudah tidak ada atau dihapus oleh Butterfly.

Saat dikonfirmasi terkait perpisahannya, Andri membenarkan. Anak dari hasil pernikahan mereka kini ada di bawah asuhan Butterfly.

"Sementara dengan ibunya," kata Andri saat dihubungi wartawan, Senin, 22 Juni 2020.

Baca juga: Suami Selingkuh, DJ Butterfly: Terima Kasih, I Always Forgive You?

Andri tidak menceritakan masalahnya lebih jauh. Ia hanya menjelaskan, saat ini sudah tidak bersama Butterfly lagi. Menurut Andri ada perbedaan yang sulit untuk ditaklukan.

"Cuma beda budaya yang sangat tajam. Sudah lama," ujar Andri.

Andri Tanu dan Dj Katty Butterfly menikah sejak tahun 2018. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya