Reaksi Ayu Dewi Ditanya Soal Perceraian Zumi Zola

Ayu Dewi.
Sumber :
  • Instahram @mrsayudewi

VIVA – Rumah tangga Zumi Zola tengah jadi sorotan karena diam-diam sang istri, Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi. Sherrin melayangkan gugatan pada tanggal 26 Maret 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Banyak yang menyayangkan perceraian mereka.

Bahkan yang namanya warganet tak segan kelewat nyinyir mengatakan bahwa Zumi kena karma. Hal ini dikarenakan dulu dia pernah pacaran sama Ayu Dewi. Namun keduanya gagal menikah, Zumi meninggalkan Ayu.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Lalu, apa reaksi istrinya Regi Datau itu ketika mengenai perceraian sang mantan kekasih? Dia enggan banyak komentar karena merasa bukan kapasitasnya.

"Ya Allah. Aku bingung dari pagi suruh lihat Twitter gitu. Apaan sih? Makanya aku liat Twitter ya udah. Katanya Trending Topic. Ohm ya udah. Aku enggak bisa komentar banyak, karena itu kan bukan hidup aku. Enggak bijak rasanya untuk mengomentari hidup yang bukan aku jalani," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juni 2020.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Ayu tak ingin menanggapi lebih lanjut apalagi menyangkut soal sebutan karma untuk Zumi Zola. Dia sebatas membaca berita, namun tak menanggapi lebih dalam.

"Jadi ya, enggak bisa comment apa-apa. Jadi kalau ada yang comment kurma tuh manis, iya kurma emang manis. Apalah karma-karma," ungkapnya nyeleneh.

"Aku cuma mau bilang aja karma itu teritori Allah, jadi menurut aku enggak ada orang yang berhak nilai atau bilang itu karma. Jadi aku mau bilang itu aja," ujar Ayu lagi.

Ayu menjelaskan bahwa ketika dia membaca link berita yang dikirimkan kepadanya, Ayu sebatas membaca. "Lagi-lagi aku bilang, aku baca berita, tapi tidak semua berita harus ditanggapi. Untuk dibaca aja gitu," ucap Ayu Dewi menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya