Berpisah dengan Engku Emran,Laudya Cynthia Bella: Saya Sudah Berusaha

Laudya Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram laudya Bella

VIVA – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Suaminya yang berasal dari Malaysia yang telah berjalan dua tahun lebih telah berakhir. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Melalui video yang diunggahnya, Bella mengakui bahwa pernikahan yang telah berjalan dua tahun harus berakhir. 

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tutur Bella.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku sudah berusaha semampunya untuk menjaga pernikahan yang telah berjalan sekitar 2 tahun lebih ini. 

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses  kami juga lalu dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella dikutip dari Insert Pagi, Rabu 1 Juli 2020.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Engku Emran adalah seorang duda yang telah memiliki satu putri bernama Alesya dari pernikahan pertamanya dengan artis Malayasia Erra Fazira.

Olah TKP Penemuan jasad wanita muda asal Jakarta.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Wanita muda berusia 20 tahun asal Jakarta berinisial A ditemukan meninggal dunia secara misterius di bawah jembatan Tunggulmas, Tlogomas, Kota Malang pada Senin, 6 Mei 20

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024