Terjerat Kasus KDRT, Mickey Madden Mundur Sementara dari Maroon 5

Mickey Madden.
Sumber :
  • Instagram @_mickeymadden_

VIVA – Bassist Maroon 5, Mickey Madden mengumumkan akan menjalani hiatus alias rehat sejenak dari kariernya di dunia musik. Langkah ini ia ambil menyusul kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjeratnya baru-baru ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui, kasus itu bermula dari pertengkarannya Madden dengan seorang wanita yang hingga saat ini tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Bassist Maroon 5, Mickey Madden Ditangkap karena Kasus KDRT

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Madden pun dilaporkan ke polisi dengan tuntutan KDRT. Ia kemudian ditahan pada 27 Juni 2020 lalu, namun akhirnya bebas karena membayar tebusan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 15 Juli 2020, Mickey Madden mengungkapkan bahwa ia akan mundur sementara dari Maroon 5 untuk mengurus masalah pribadinya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Aku punya masalah yang harus aku tangani saat ini, jadi aku memutuskan untuk absen sementara dari Maroon 5 di masa depan," ucapnya.

"Saat ini, aku tak mau jadi pengganggu bagi teman-teman satu band-ku. Aku berharap yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Hingga saat ini, pihak Mickey Madden belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait insiden itu. Namun, juru bicara Madden sempat memberikan pernyataan tak lama setelah musisi itu ditangkap.

"Kami sangat sedih dengan berita mengecewakan ini. Kami akan menangani kasus ini dengan serius. Saat ini, kami mengizinkan semua pihak yang terkait untuk menyelesaikan kasus ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya