Dukungan Omas untuk Evi Masamba dan Belasungkawa dari Ayu Ting Ting

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Evi Masamba pedangdut jebolan salah satu ajang kompetisi turut berduka atas kepergian pelawak Omas atau yang akrab disapa Mpok Omas. Melalui akun instagram pribadinya Evi mengungkapkan jika dirinya sering mendapatkan dukungan dari Omas. 

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Omas sering mengirimkan foto saat dirinya masih berjuang untuk menjadi juara dalam kompetisi dangdut itu. Evi merasa saat itu dukungan yang diberikan Omas menjadi salah satu kenangan terbaik. 

"Innillahi wainnailahi rojiun. Selamat jalan Mpok. Aku masih inget banget waktu jaman Evi kompetisi almarhumah. Ngirim foto dan kenangan-kenangan beliau sangat mensupport Evi pas lagi kompetisi dulu. Tenang disana Mpok insyaallah di tempatkan di sisi ALLAH aaminn," tulis Evi dikutip, Jumat, 17 Juli 2020.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Selain Evi, pedangdut lain, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan duka lewat Instagram pribadinya. Ayu mengunggah foto wajah Omas dengan warna hitam putih dan menuliskan ungkapan belasungkawa. 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun...selamat jalan Mpok Omas, semoga diterima semua amal ibadah oleh Allah SWT dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT amin," tulis Ayu. 

Jessica Iskandar juga belum lama ini mengunggah foto Omas dengan warna hitam putih. Aktris yang akrab disapa Jedar ini turut mengungkapkan belasungkawa di instagram pribadinya @inijedar.

"RIP mpok Omas, selamat jalan ya mpok. Semoga dilapangkan jalannya, diberikan tempat yang indah disisi Tuhan, di maafkan segala kesalahannya dan diterima segala amal ibadahnya. Amin," tulis Jedar. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Omas meninggal dunia pada Kamis malam ba’da Isya, 16 Juli 2020. Sebelum meninggal dunia, Omas sempat menderita beberapa penyakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga menyebutkan jika pelawak Betawi dengan ciri khas yang ceplas-ceplos ini sempat menderita diabetes dan sakit paru-paru. 

Jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dan kini, jenazah telah dimakamkan pada pukul 10.00 WIB, Jumat, 17 Juli 2020 di daerah Cibubur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya