Jason Daniels Presenter Asal AS Kangen Syuting Bareng Omas

Omas dan Jason
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Presenter asal Amerika Serikat, Jason Daniels turut berduka saat mendengar kabar pelawak Betawi Omas Wati meninggal dunia. Jason dan Omas memang diketahui sempat terlibat dalam beberapa acara tv yang sama. 

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Melalui instagram pribadinya, Jason Daniels mengatakan, dia tidak percaya jika Omas kini telah tiada. Ia pun mengungkapkan rasa kangen saat syuting dengan pelawak Betawi itu. 

"Selamat jalan my dear Omas. I can't believe you are gone. Kangen banget waktu kita shooting bareng dan sering bicara dan bercanda. I'll miss you," tulis Jason pada instagram pribadinya, dikutip, Jumat, 17 Juli 2020.

Anak Ungkap Sikap Mendiang Omas yang Tak Diketahui Orang
Madi Pribadi, Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Selain Jason, sejumlah selebriti juga mengungkapkan duka melalui sosial medianya masing-masing. Di antaranya para pemain Lenong Bocah, Oki Lukman, Ruben Onsu, dan Mellissa Grace. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya seorang legenda komedian wanita betawi mpok omas, semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan mpok sayang," tulis Oki Lukman. 

"Selamat Jalan mpok Omas," tulis Ruben Onsu dengan foto saat keduanya berada dalam lokasi syuting. 

"Selamat jalan Mpok Omas. Actress dan Komedian senior yang ramah dan penuh totalitas. Semoga almarhumah diberikan ketenangan dan kedamaian di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan ekstra dalam menghadapi kedukaan ini. Selamat jalan Mpok Omas sayang," tulis Mellissa Grace. 

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Omas atau yang akrab disapa Mpok Omas sudah menderita penyakit diabetes dan paru-paru. Pihak keluarga menyampaikan jika Omas sempat pingsan dan sudah tak ingin dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Omas Wati meninggalkan tiga anak dari mantan suaminya, yakni Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Omas bercerai pada tahun 2002 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya